episode 4

95 5 0
                                    

Dirumah megah lebih tepatnya di kamar sang bungsu bernuansa biru gelap kini terdapat seorang pria yang tengah memikirkan cara bagaimana untuk memberikan pesan pada crushnya itu.

"gua bilang apa ke dia?"

"lu udah makan? Masa gitu anjir ribet banget deketin cewe"ardian sipelaku itu mengusak rambutnya kasar karena ia bingung haru memikirkan bagaimana.

"salah gua sendiri sih gak tau deketin cewe, sekali deketin malah kek orang gila lagi kasmaran" ardian tak sadar bahwa dia memang berada dalam fase kasmaran.

"GOOGEL GUA LUPA ANJIR"

Segera ia mengetikan bagaimana cara mendekati perempuan, ardian membaca dengan teliti.

Langkah pertama mendekati perempuan adalah :

1.membuatnya nyaman.
2.akrabkan diri dengannya.
3.kenalkan dirimu lebih detail barang kali wanita itu tertarik.
4.perhatikan apa yang dia suka dan dia tidak suka.
Dll...

"AKHHH RIBET BANGET DEKETIN CEWE!!!" ardian melempar ponselnya ke kasur dan segera berbaring.

Brak.....

Pintu terbuka secara kasar memperlihatkan pria berkulit tan nan tinggi yang tengah menatap datar ardian.

"kamu tau sudah malam tidak?" tanya yudhanta.

"tau, terus?" yudhanta segera melempar ponselnya ke paha ardian.

"AKHH KAK SAKIT KENAPA LEMPARIN AKU HP" seru ardian sembari mengusap pahanya.

"berisik"

"ya maaf abisnya aku bingung" ia menundukan kepala dan meremat ponselnya kuat.

"hm?"

"dian bingung gimana deketin cewe"

Yudhanta terdiam sejenak mencerna ucapan adiknya itu, sejak kapan dia dekat dengan seseorang? Pikir yudhanta.

"aku tau kakak bingung"

"tapi beneran aku emang lagi suka eh gak suka maksudnya cinta"

Yudhanta menyerit heran dia tak menyangka bahwa adiknya yang memiliki sikap 11 12 dengannya bisa mencintai seseorang.

"sejak kapan?"

"sejak pertama kali ketemu dia"

Yudhanta mengganga tak percaya well dia tak terlalu percaya dengan cinta pandangan pertama, tapi kini ia tepis jauh-jauh anggapan itu saat melihat sang adik jatuh cinta pada pandangan pertama, Ia menghampiri ardian dan duduk disebelahnya.

"seperti apa dia?"

"OHH HMPPP-" yudhnta segera membekap mulut ardian mendengar sang adik berteriak.

"pelan saja berbicaranya" yudhanta segera melepas bekapannya dan menatap datar ardian, yang ditatap hanya mengaruk tengkuk tak gatal sembari tersenyum lebar.

"ciri cirinya dia cantik,manis,lucu,sawo matang,gemblu,gendut,suka makan banyak,pendek,menggemaskan,suka berkata kasar, heum apa lagi yaaa.... Oh iyaaa dia juga memiliki sikap yang unik" ardian sangat bersemangat mengatakannya.

Yudhanta terdiam ia kira gadis yang dimaksud ardian adalah kurus, anggun, feminin dan sedikit berbentuk ternyata tidak adiknya benar benar menyukai gadis yang seperti itu.

"saran kakak lebih baik kamu akrabin dulu diri kamu sama dia" segera yudhanta pergi dari kamar ardian tak lupa menutup pintunya.

"bener gua harus akrabin diri dengannya"

Cute crush💖



Permisi

YUDHANTA PUTRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang