Sesampainya di rumah sikembar cantik bima segera turun tak lupa melepas helm di kepala bu boss manisnya.
"katanya yang jemput dian kenapa kalian yang datang?" tanya valensia bingung.
"dia masih dirumah mending bu boss masuk rumah si kembar lalu tidur"
Bima menuntun valensia masuk kedalam rumah sikembar.
BRAK...
Pintu dibuka dengan tidak sabaran,bima menatap sekitar yang sama sekali tidak menampakan sesosok orang.
"ngdrakor mesti mereka" batin bima.
Dengan sekali tarikan nafas bima siap berteriak bagaikan son di masjid.
"EL LIA WOY PENGHUNI RUMAH BESAR!!"
Dari arah atas terdengar suara gaduh yang ditimbulkan oleh si pemilik rumah, siapa lagi kalau bukan si kembar.
Kembar menatap bima tajam, mereka pikir bima berbohong jika akan membawa bu boss kesini,mana menganggu mereka ngedrakor dan pakai acara teriak bagaikan toa masjid lagi.
"WOY BIMA LU BOHONG YAA?!!" teriak eli.
"gua gak bohong bu bos disini kok"
"BIM BUKTINYA MANA KALAU BU BOSS DISINI?!!" teriak lia dari atas tangga.
"makannya turun anjing siapa yang nyuruh kalian di atas?"
Mendengar perkataan bima kembar segera turun, terdengar langkah kaki yang berisik karena alas kaki yang mereka gunakan.
Sesampainya dilantai bawah kembar menemukan sesosok perempuan yang manis.
Lia menatap binar tubuh gemuk bak buntalan kapas dibelakang bima, tanpa berlama lama lia menarik pelan dan menatapnya lekat.
Bima yang melihat itu mendengus kesal.
"fuck harusnya gua bawa bu boss dirumah arya ketimbang disini, enak banget main tarik tarik bu boss"
batin bima kesal."eumm h-halo aku valensia" ucap valen tersenyum manis walau terdapat nada gugup.
"AAAAA MANISNYAA!!!" seru si kembar.
Eli dan lia mencubit pipi pacar dari ketua mereka, sedangkan valensia yang dijadikan korban pencubitan masal oleh gadis cantik didepannya hanya bisa pasrah merelakan pipi tebamnya yang akan menjadi merah.
"uhhh gemasnyaa disini ada eskrim mau?" mendengar tawaran dari si gadis berambut coklat valensia menggeleng pelan tak lama dari itu dirinya mempoutkan bibir tebal miliknya.
"AKHHH HATI INI TIDAK KUAT AKAN KEMANISANMU!!!" gemas part 2.
"kenapa tidak boleh? Siapa yang melarang bu bos makan eskrim?akan el hajar dia" eli meremat tangannya kuat melihat pacar ketuanya menunduk lalu memainkan tngannya.
"ayah sama ibu nda bolehin makan eskrim malam malam" gumamnya.
Eli, lia, bima menatap valensia dengan gemas, bahkan bima sampai mengigit bagian pipi dalamnya kuat.
"anjing ultimate bu bos gak ngotak"
"sejak kapan gua suka yang gemas gemas gini selain drakor"
"kesannya bu bos kayak permen kapas" Batin mereka
Saat bima sedang dalam pemikiran sendiri tiba tiba dua orang menyeret bima tak lupa memukuli,mencubiti, bahkan menendang bima.
"babi ngapain lu bawa bawa bu bos" ucap pria manis yang sedang memukuli bima.
"jangan sok asik, lu tadi gak diajak anjir" pria cantik itu sedang menendang bahkan mencubiti bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUDHANTA PUTRA
ActionSebuah kisah yang mengharuskan seorang gadis gendut mengemaskan bertemu sang ketua geng black shadow Akankah kisah mereka berakhir Happy ending or sad ending