Hai pembaca semua.. Apa masih ada yang baca buku ini setelah di revisi? Atau masih ada yang nyimpen di perpustakaan? Aku harap masih, karena disini aku mau ngasih kabar gembira buat kalian semua.
Apa?
Ada apa?
Kabar apa?
Aku mau ngasih tau, kalo SEMESTA DAN LUKANYA bakalan terbit! HUAAAAAAA aku ga nyangka buku ini bakalan bener bener terbit, dan akan terbit di penerbit Firaz Media Publishing! Tenang aja pre-order nya masih lama, jadi kalian bisa nabung dulu buat beli bukunya, ya! Jujur ini bakalan jadi novel pertama aku yang terbit dalam bentuk fisik, aku selalu berharap semoga ada yang beli. Supaya banyak orang yang jadi lebih mengenal karya-karyaku.
Terimakasih banyak untuk semua readers yang sudah mendukung aku sampai di titik yang ngga aku kira bakalan sejauh ini, berkat kalian semua, aku tumbuh dengan baik! Terimakasih! Mungkin ada yang bertanya seperti ini :
"Kenapa kalian harus beli?"
"Apa bedanya sama versi Wattpad?"
Nah! Buat kalian yang nanya gitu, tentu aja versi Wattpad sama novelnya bakal jauh lebih bagus. Karena alurnya lebih jelas, dan banyak bonus chapter nya juga! Ending di versi Wattpad sama Novel jauh beda, bahkan aku buat ending berbeda. Dan tentu saja, di novel, kisahnya akan berakhir dengan jauh lebih bahagia. Dan ini juga kabar baik untuk para penumpang kapal ReyGisna alias Reyhan Gisna karena asmaraloka di cerita versi novel akan jauh lebih banyakkkk dan lebih lengkap pastinya. Mulai dari mereka ga pernah direstuin, sampai benar-benar bersama.
Penumpang kapal AzkaNa juga jangan sedih! Di sini juga banyakkk banget momen mereka berdua. Author pribadi sih penumpang kapal AzkaNa, soalnya mereka berdua lucu><
PENASARAN, KAN? *Awas aja ada yang jawab 'kamu nanya'.
Makanya! Kalian harus beli versi novelnya juga. Eh, nggak-nggak, aku ga maksa jadi kalo emang kalian lagi ga punya uang, ga usah. Jangan sampai nanti gara-gara pen beli buku ini kalian jadi jual ginjal, JANGAN! Jangan dipaksa, bila semua t'lah berbeda. /Skip
Jadi, tunggu apa lagi? AYO MULAI SEKARANG NABUNG SOBAT-SOBATKU YANG BAIK HATI, RAMAH, DAN TIDAK SOMBONG! Supaya nanti waktu Pre-order dompet tak kosong, dan kalian bisa peluk Tujuh Luka dengan bahagia, selamat, dan sentosa.
Buat info selengkap-lengkapnya kalian bisa liat di Instagram aku @inwhy_ atau di Instagram penerbitnya @firzmed_pub. Dan tentu saja disini juga akan sharing sharing info seputar pre-order, jadi jangan hapus cerita ini dari perpustakaan kalian, ya! Karena nanti akan ada vote cover dan kalian semua harus ikuttt.
Sebelum PO, dan dari kalian mungkin ada yang mau ikut waktu PO nanti bisa info dulu lewat DM akun aku ini ya! Atau lewat Instagram juga bisa.
Oke, kalo begitu sampai jumpa di pertemuan berikutnya, aku bakalan dateng lagi dengan kabar gembira! See u guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Semesta dan Lukanya [TERBIT]
Teen Fiction[SUDAH DIBUKUKAN] "Ini hanya kisah tentang kami, tujuh luka yang beharap bisa berakhir bahagia." Hari itu, saat tujuh luka dengan masalah berbeda berhasil dipertemukan oleh semesta. Mengukir sendiri kisah mereka yang penuh luka, di atas lembar aksar...