Ketika mereka sudah sampai tujuan yaitu di pondok pesantren Al Bashriyah Muamalah ponpes milik teman ayahnya Salsha. Lalu sang Ayah langsung turun dari mobil untuk bertanya ke bapak security yang bertugas menjaga digerbang sekolahan tersebut.
"Assalamualaikum maaf pak apa saya boleh bertemu dengan yayasan pemilik pondokan ini?" Tanya Ayahnya Salsha dibalik pagar.
"Waalaikumussalam iya silahkan masuk pak" jawab pak Satpam yang berada di pondokan tersebut.
Kriit
Pak Satpam pun membukakan pagarnya agar mobil mereka bisa masuk kedalam sekolahan tersebut.
Dan akhirnya Salsha, ibu, dan ayahnya langsung keluar dari dalam mobil mereka setelah mobilnya diparkirkan.
Banyak pasang mata yang melihat kedatangan Salsha bersama kedua orangtuanya tersebut, ada yang memujinya dan ada pula yang menggunjingnya, tetapi ia menanggapinya hanya diam saja dengan wajah yang datar.
"Is, kau tau ga dia siapa?" Tanya salah satu santriwati disitu ke temannya yang berada disebelahnya sambil menunjuk ke arah Salsha. Nama santriwati itu adalah Ayundya Sweety lover Greycia atau biasa dipanggil Ayu.
Temannya yang mendapatkan pertanyaan itu pun hanya mengikuti kemana arah yang ditunjuk Ayu itu sambil bilang "Gatau juga sih kalau kata pak Kyai mah santri baru" jawab Ismiatun Hasanah atau biasa dipanggil Ismi selaku ketua OSIS sekaligus ketua kamar di ponpes tersebut.
"Oh"
"Dandanannya tomboy ya kayaknya kalo berteman orangnya asik nih" sambung Ayu dengan semangat 45 menghampiri Salsha."Hai!" Sapa Ayu sambil menjulurkan tangannya.
"...." Yang disapa hanya diam saja sambil menatapnya dengan wajahnya yang datar.
Sementara santriwati lainnya yang berada disebrang sana menatap Salsha dengan pandangan yang tidak suka.
"Eh, lihat deh itu Ayu kan?" Tanya santriwati yang berada disebrang sana yaitu Sarimurni Yasmine biasa dipanggil dengan Murni itu bertanya ke Kayla Syafakillah biasa dipanggil dengan nama Lala itu pun menengok.
"Mana?" Kata Lala yang malah bertanya balik kepada temannya.
"Itu tuh" tunjuk Murni.
"Eh, iya dia ngapain tuh? Terus yang disampingnya siapa? Penampilannya kayak preman terus sifatnya juga sombong banget" ucap si Lala sembarangan yang mulutnya tidak di filter dulu ketika bicara.
"Hah? Bukannya keren ya?" Tanya Murni dengan wajah polosnya.
"Hahaha gak salah denger aku yang kayak gitu kamu bilang keren?" Tanya Lala sambil tertawa mengejek.
"Hehe, iya ya" jawab Murni sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Yaudah yuk kita pergi! Gak baik gosipin orang dosa" ajak Lala mengajak temannya untuk pergi ke tempat tujuan mereka.
🦁🦁🦁
"Jadi begini Mad kedatangan gue kesini mau masukin anak semata wayang gue ini ke pondokan ini" ucap Ayahnya Salsha dengan sebutan lo-gue karena mereka memang sudah akrab. Namanya adalah Ahmad Muhammad Al Bashri beliau memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Muhammad Zayn Al Bashri yang biasa dipanggil Zayn. Zayn adalah anak tunggal dari keluarga tersebut.
Ayahnya Salsha, Zayn dan Hasan memang sudah lama dekat bahkan sudah seperti keluarga, tapi karena sebuah kecelakaan yang terjadi pada Salsha yang mengakibatkan dirinya amnesia lalu menjauh dari sahabat kecilnya yang sekarang menjadi musuhnya yaitu Hasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuy Hijrah!!
Teen Fiction(Jangan lupa untuk follow, vote, dan komennya ya) Salshabilla putri Abdurrahman adalah anak tunggal dari pasangan Dr. Abdurrahman Ar Razak dengan Drs. Fatimah putri Gautama yang berprofesi sebagai dokter terkenal saat ini. Salsha adalah nama panggil...