Bab 7 || Murid Baru

171 74 7
                                    

Happy Reading 📖

Vote

Komen

Follow

"Jangan nyerah, ya?"

🥀🥀🥀

****

Pagi-pagi sekali, Alexa meminta pulang sebab gadis itu sudah kelewat bosan, tidak lagi ingin menetap pada bangun yang dominan berwarna putih itu lebih lama.

Dia bukan oranga yang sakit, jadi untuk apa dia di sana selama ini.

Alexa menarik nafas dalam-dalam. "Bang gue balik, terserah lo mau balik apa enggak!" Perempuan itu melepas kasar selang infus di tangan, perban di tangan kanannya juga sudah tidak ada, digantikan plester kecil berwarna coklat.

"Ck, lo batu banget sih, Ca!" Michael pusing sendiri dengan tingkah Alexa di pagi buta.

Alexa tidak mengindahkan ucapan abangnya itu, keputusannya sudah bulat. "Minggir!" Dia keluar ruangan setelah Michael mengeser posisinya.

Alexa berjalan di koridor, memasuki lift untuk ke lantai bawah.

Ting ...

Lift terbuka, perempuan itu keluar dengan ekspresi datarnya.

Setelah berjalan sampai di depan rumah sakit, Alexa menghentikan langkah, lalu menutup mata. "Ck! Gue lupa kalo gak ada motor sama hp."

Akhirnya Alexa hanya bisa berjongkok di pinggir jalan, mau tidak mau dia harus menunggu Michael mengambil mobil.

"Cantik-cantik jadi gembel, Neng."

Alexa menegakkan tubuhnya, tatapannya tidak bersahabat, lalu ...

Dugg...

Dia menendang body mobil abangnya sebelum masuk. "Bacot! Mobil rongsokan aja belagu!" sinisnya.

Orang itu—Michael ternganga, mobil kesayangannya ditendang juga dikatakan rongsokan. Berikan laki-laki itu stok kesabaran yang melimpah untuk menghadapi Alexa.

Brug ...

Alexa menutup pintu mobil dengan kencang, sampai membuat Michael terkejut. "Buruan jalan! Sebelum ini mobil gue lempar ke TPA!"

Michael hanya bisa mnegelus dada berusaha sabar, lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Udara dingin masih terasa begitu pekat.

Alexa menyenderkan punggungnya sambil menutup mata, dia mengantuk karena di rumah sakit perempuan itu tidak bisa tertidur.

Michael menyetel musik berjudul Stuck With You-Ariana Grande ft Justin Bieber salah satu lagu kesukaan Alexa setelah Perfect—Ed-Sheeran.

🎵 Stuck With You-Ariana Grande ft Justin Bieber

Mmm ...
Hey, yeah ...

(That's just for fun)
(What?)

I'm not one to stick around ...
One strike and you're out, baby
Don't care if I sound crazy
But you never let me down, no, no
That's why when the sun's up, I'm stayin'
Still layin' in your bed, singin'

ALEXA [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang