Hai guys...
Jujurly aku tuh tadinya mau bikin Karina muncul di awal, tapi malah bingung banget gimana caranya biar Karina muncul.
Pas aku liat-liat lagi, loh kok udah banyak partnya tapi Karina belum dateng😭😭
Makanya di part sebelumnya aku munculin tuh si Karina nya... hehe maapin yaa kalo kelamaan muncul...
Happy reading!!
Vommen jangan lupa
❦❦𝟚𝟘𝟘𝟙❦❦
Dengan terburu-buru aku masuk ke dalam dorm. Nafasku terengah-engah karena beberapa orang tadi mengenalku di caffè. Sebenarnya wajar saja mereka mengenalku. Sebelum aku menjadi trainee saja wajahku sudah dikenal banyak orang. Tapi...
Apakah ini resiko menjadi girlgroup yang baru naik daun?
Jika jawabannya iya, itu akan menyiksaku. Aku harus terus sembunyi dari sasaeng yang terus mengejarku.
Moodku rusak saat berpapasan dengan Heeseung tadi. Apalagi dia memanggil namaku di depan umum. Menyebalkan memang.
Aku menghempaskan tubuhku di sofa.
"Kau kenapa eonnie?" Minjeong sedikit menertawaiku. "Kau tau, kau seperti habis lari maraton." Tambah nya.
Dua orang di dekatnya ikut tertawa mendengar celetukan Minjeong. Menurutku itu sama sekali tidak lucu.
"Coba ceritakan sedikit. Apa yang terjadi hingga kau seperti itu Jimin-ah." Aeri tersenyum jahil.
Aku memberikan senyum kecutku. "Tadi aku bertemu dengan sasaeng. Untung saja supir kita bisa tancap gas. Jika tidak, mungkin aku akan kewalahan."
Terlihat jelas raut wajah mereka bertiga berubah menjadi kaget.
"Tapi kau tidak apa-apa kan Karina?"
Aku mengangguk malas. "Seperti yang kau lihat sekarang Minjeong."
Sebenarnya aku ingin memberitahu mereka kalau aku bertemu dengan Heeseung tadi.
Tapi...
Aku jadi ingat kata-kataku yang melarangnya untuk tidak memberitahu siapapun. Jadi aku mengurungkan niatku.
❦❦𝟚𝟘𝟘𝟙❦❦
7 pemuda dan 1 wanita baru saja datang ke rumah sakit untuk menjenguk seorang teman si wanita.
Katanya teman nya ini kecelakaan 18 hari yang lalu, namun mereka baru sempat menjenguk nya hari ini.
Sinhee bertanya ke bagian administrasi dimana letak kamar temannya.
Saat pihak administrasi baru saja ingin memberitahunya, seorang lelaki berjalan gontai sembari membawa tiang infus.
Ia tersenyum saat melihat ada banyak orang disana. Ia berjalan mendekat.
Para member ENHYPEN melihat nya terheran-heran. Semua kecuali Heeseung. Ia seperti mengenal orang itu, tapi entah dimana atau kapan ia melihatnya.
"Astaga, Haru!!!" Teriak Sinhee memecah kesepian. "Memangnya kau sudah bisa berjalan?!" Paniknya.
Haru? Ya. Pantas saja Heeseung seperti tidak asing dengan orang ini. Ternyata dia adalah orang yang menyelamatkannya waktu itu.
Haru terkekeh. "Iya udah bisa jalan kok." Pandangan Haru beralih ke Heeseung yang sedari tadi menatapnya. "Heeseung-ssi, annyeong!" Sapanya. Terdengar dari suaranya ia sangat girang bertemu Heeseung untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2001 | Lee Heeseung (HIATUS)
Fanfiction"Aku akan membuktikan kalau perasaanku hanya untukmu." "Bagaimana.. kau yakin akan hal itu?" "Karna.. aku mencintaimu, melebihi cintamu padaku." Start : 26 Nov 2022 Finish : ●Dilarang keras untuk menjiplak isi dari cerita ini! ●Murni pikiran author