Hello im back again
Sorry ya aku telat updatenya, soalnya ada keperluan hehehe
Tapi ini aku udah bikin draf sebelum nya, dan ini tuh udah beberapa hari yang lalu beres, tapikan aku nunggu malming...
Udah deh daripada nunggu lama lama
Happy reading guys....
❦❦𝟚𝟘𝟘𝟙❦❦
Rumor itu langsung menggemparkan seluruh warga Korea Selatan tak terkecuali.
Bahkan rumor itu baru saja dilihat oleh leader ENHYPEN yang baru saja selesai latihan.
"Heeseung hyung!" Suara Jungwon menggema di ruangan latihan itu memanggil lelaki yang mengenakan kemeja kotak berwarna hijau.
Heeseung yang masih kelelahan akibat latihan dance menyahut. "Oi.."
"Hyung kencan dengan idol?"
"Hah?!" Bukan hanya Heeseung saja yang kaget, tapi semua member.
"Maksudnya Heeseung hyung selingkuh dari Sinhee noona?" Jake menoleh ke arah Heeseung dan Jungwon bergantian.
Jungwon mengedikkan bahu seraya menggeleng pelan.
"Siapa idol nya?" Ucap member tertua itu tanpa melihat member lain. Ia hanya memperhatikan lantai practice room.
"Ka-"
~I'm feeling lucky yegami jochi
Dugeungeorime feels alright~Para member mengerutkan alisnya keheranan. Darimana datangnya lagu itu?
"Siapa yang menyalakan, tidak, yang sedang menyetel lagu?" Tanya Jungwon, ia tidak yakin lagu itu berasal dari dalam.
Tak lama beberapa detik setelah Jungwon bertanya, lagu itu mati dengan sendiri nya.
"Eh? Kok mati?" Tanya Ni-Ki. "Cuma sampe part we ride doang masa? Tanggung loh itu. Kenapa ga sekalian sampe go big or go home nya kesebut sih?" Lanjutnya.
"Memang nya kenapa?" Tanya Sunghoon pada adik kecil nya itu. Iya adik. Sunghoon kan sudah menganggap Ni-Ki seperti adiknya sendiri.
Di saat yang bersamaan Heeseung mengambil ponselnya yang berada di atas speaker.
Ni-Ki tersenyum manja. "Ga kenapa-kenapa sih.. hehe, aku cuma pengen denger go big or go home nya disebut."
Jay tertawa renyah, "Setel saja lagunya, nanti kau akan mendengar go big or go home di sebut, kan?"
"Habis istirahat kita latihan mo animyeon do aja, gimana?" Usul Sunoo.
~I'm feeling lucky yegami jochi~
"Yeoboseyo?" Dengan cepat Heeseung mengangkat panggilan nya itu. Ia bersandar pada speaker.
"Seung-ah..." Heeseung mendengar suara gadis kesayangannya sedang terisak.
"Kau kenapa, hm?" Tanyanya dengan nada yang sangat lembut.
"Jika... k-kau... terus bersamanya... kita putus!"
Heeseung mengerutkan kening nya. "Siapa? Siapa yang kau maksud bersamanya? Siapa, huh?!" Tanyanya sedikit membentak.
Para member yang tengah membicarakan lagu kini saling pandang keheranan, mereka tidak mengerti apa yang di bicarakan Heeseung dengan seseorang yang berada di ujung telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
2001 | Lee Heeseung (HIATUS)
Fanfic"Aku akan membuktikan kalau perasaanku hanya untukmu." "Bagaimana.. kau yakin akan hal itu?" "Karna.. aku mencintaimu, melebihi cintamu padaku." Start : 26 Nov 2022 Finish : ●Dilarang keras untuk menjiplak isi dari cerita ini! ●Murni pikiran author