1

21.4K 544 7
                                    

Junghwan ngeliat jam tangan yang bertengger manis di tangan kekarnya. Jam nunjukkin pukul 8.45. Dia telat lagi. Hari ini entah hari ke berapa dia ngelewatin jam pertama kelasnya.

Langkah kakinya belok ke ruang club basket favoritnya. Dari pada kena amuk guru, lebih baik dia tiduran di ruangan nyaman itu.

Junghwan sang primadona sekolah, ketua club basket dan anak berprestasi. Tingkahnya sama dinginnya sama mukanya. Sifatnya sedingin es. Dia di julukin kutub selatan berjalan. Semua hal yang dia lakuin semaunya. Semua guru udah hafal sama sifat suka suka jungwhannya. (Untung cakep)😌🤌🏻

Niat hati mau tidur, tapi nyatanya matanya ga bisa diajak kerja sama, jadi dia nunggu bel keluar main sambil main basket di sofa.

Bel keluar main berbunyi, Junghwan keluar menuju kantin. Perutnya sudah berbunyi nyaring.

Visualnya yang menawan ngebuat semua perhatian murid yang di lewatinya ngeliat ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualnya yang menawan ngebuat semua perhatian murid yang di lewatinya ngeliat ke arahnya. Dia udah biasa. Junghwan udah ga kaget lagi dengan semua tatapan itu.

"Cakep banget bangst"

"Gilaaaaakk visualnya ga main-main"

"Gua tembak aja kali yaaa, siapa tau dia mau sama noona hahaha"

"Baru kelas 10 aja gantengnya ga ngotak, gimana dia udh kelas 12 nanti"

Semua bisikan-bisikan itu ga di tanggepin Junghwan. Dia kadang muak dengar kata-kata yang sama setiap harinya saat ngelewatin kerumunan orang-orang.

Yaps! Junghwan kelas 10. Dia udah terkenal dari SMP dengan prestasi di bidang akademik dan olahraga, maka dari itu ga heran kalau dia jadi ketua club basket di SMAnya sekarang.

"Junghwan sini!!!" Teriak Junkyu, kakak kelasnya.

Junghwan ngeliat arah suara. Itu para sohibnya. Ada Junkyu, Haruto, Jaehyuk, dan Jihoon. Lalu duduk di tengah Haruto dan Junkyu karna Junkyu pindah ke samping biar Junghwan ada di tengah-tengahnya.

"Tadi gue liat dari kelas, lo telat lagi. Kemana lo baru dateng ke sekolah jam 9?" Tanya Jihoon sambil menyuapin Junghwan makanan yang udah berjejer rapi di depan mereka.

"Ketiduran hehehe" balas Junghwan cengengesan sambilnerima suapan makanan dari Jihoon.

"Kamu kebiasaan banget Hwan. Ilangin itu sifat kebo kamu. Untung kesayangan sekolah" Sambut Junkyu.

"Iyaaa kak. Maunya gt. Tapi gada ayang yang bagunin makanya suka telat hahaha" Balas Junghwan sambil mencomot makanan semua orang satu persatu.

"Si sapi kadang ngeselin banget. Jangan suka ambil makanan gue" Kata Jaehyuk menepis tangan Junghwan yang akan mengambil sendok yang ada di piringnya.

"Diihhh pelit banget sama adek kesayangan" Timpal Junghwan nunjukin muka sedihnya. Mereka semua kelas 12. Kecuali Junghwan. Dia kelas 10 sendiri. Mereka adalah tetangga satu komplek makanya udah pada saling kenal dari kecil dan udah seperti keluarga sendiri.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang