15

5.8K 214 9
                                    

Pagi hari yang cerah banget secerah mukanya Jaehyuk yang lagi kasmaran, apart Dobby penghuninya lagi bahagia semua guys soalnya. Mereka berempat lagi sarapan di meja makan.

"Gue anter aja ya kak" kata Jungwhan. Dia lagi ngebujuk Dobby buat mau di anter ngampus. Kan Jungwhan pengen gitu nganter kesayangannya kayak orang-orang.

"Jangan aneh-aneh deh lo. Sekolah aja saja yang bener. Masih SMA juga" balas Jaehyuk. Dia kesel soalnya dari 30 menit yang lalu pasangan itu masih debat soal antar mengantar.

"Arah kampus gue sama sekolah lo beda ya Whan. Jangan gila" kata Dobby.

"Tumbenan juga kan ga tiap hari" balas Jungwhan sambil nerima suapan nasi dari Asahi.

"Pokonya mau nganter titik" kata Jungwhan lagi.

"Gue bilang gak ya gak! Lo budek ya?" Balas Dobby kesel.

"Lo yang budek. Gue bilang mau nganter" kata Jungwhan ngotot.

"Udah woi! Bikin kesel aja pagi-pagi pada berantem" kata Jaehyuk.

"Dobby jalan sama Jae sama aku. Kamu Jungwhan berangkat sekolah sendiri" kata Asahi akhirnya.

Jungwhan ngeliat Asahi sama Dobby gantian, dia kayak ga terima tapi akhirnya ngangguk lemes. Dia nurut. Selse. Udah ga ada perdebatan lagi. Asahi emang paling best kalo naklukin si sapi.

"Sana berangkat. Nanti telat" kata Asahi ke Jungwhan.

"Iyaa iyaaaa.." kata Jungwhan sambil berdiri dari kursinya. Dia ngambil tas ranselnya terus jalan ke luar apart.

"Nurut banget sama lo. Kalo sama gue harus di kasih jatah dulu baru nurut" kata Dobby ke Asahi. Dia kesel kenapa Jungwhan ga jinak juga ke dia. Kerjaannya bikin Dobby naik darah aja perasaan kalo di pikir-pikir.

Cup..

Dobby yang lagi ngunyah nasi langsung kaget waktu pipinya di cium dari samping. Pelakunya tentu si sapi ganteng So Jungwhan kita yang tersayang. Jungwhan si pelaku nyengir sampe giginya keliatan.

"Konci mobil ketinggalan" katanya sambil lari lagi ke luar apart.

"Ga habis pikir gue sama si sapi. Mesum ga tau tempat banget. Ga mandang ada orang apa ga" kata Jaehyuk.

"Ajaran si Junkyu ini. Parah banget" kata Asahi lagi.

"Lo berdua juga sama kok. Kemarin ciuman di dapur lo kira gue sama Jungwhan apaan? Bukan orang?" goda Dobby. Dia ngeliat Asahi sama Jaehyuk pake muka yang tengil banget sambil senyum nakal.

"Lo liat?" tanya Asahi malu.

Dobby ngangguk sambil senyum-senyum.

"Official nih?" Tanya Dobby lagi.

"Iya. Kemarin perayaan jadiannya makanya kebablasan ga liat tempat" kata Jaehyuk sambil ketawa. Dia inget gimana cara Asahi yang ngungkapin perasaannya ke dia. Aduh Jae jadi gemes banget pengen cium Asahi lagi.

"Uhuuuy selamat yaa hahaha. Awas aja lo nyakitin Asahi. Gue potong benda ga bertulang lo" ancem Dobby.

"Diihhh serem" kata Jaehyuk sambil ngeringis ngembayangin itu.

"Udah deh jangan bahas lagi. Gue malu. Berangkat aja ayo" kata Asahi motong pembicaraan. Dia beneran malu kepergok Dobby.

Jaehyuk sama Dobby ngangguk dan ngambil barang masing-masing terus keluar dari apart.

Mereka berangkat ke kampus pake mobil Jaehyuk. Kampus sama fakultas mereka samaan. Jadinya aman masalah kendaraan. Yang bikin beda cuma jam kuliahnya aja. Karna kelas mereka beda.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang