22

3.9K 207 7
                                    

Setalah lebih dari 5 jam, dokter yang ngoperasi Dobby keluar dari ruangan. Semua orang langsung nyamperin dokter.

"Operasinya sudah di lakukan, saya berharap operasi ini berhasil. Tapi keadaan pasien saat ini sedang dalam masa kritis. Beberapa saat lalu dia bisa bertahan melewati masa kritisnya yang pertama. Tapi saya tidak tau apakah dia akan bertahan untuk melewati masa kritisnya yang kedua ini. Kita tunggu perkembangannya beberapa hari ke depan. Tolong doakan kesembuhannya" kata dokter. Semua yang ada di sana kek di sugesti banget, mereka semua serempak duduk lemes.

Beberapa saat sunyi. Gada suara sama sekali yang kedengeran. Semua orang lagi sibuk sama pikiran sendiri. Entah apa yang mereka pikirin.

Ga lama setelah dokter pergi, pintu ruang operasi itu kebuka. Bed Dobby di dorong keluar sama suster.

"Kami akan memindahkan pasien ke ruang ICU untuk memantau perkembangan pasca operasinya" kata suster ngejelasin keadaan.

Tante Dobby langsung ngangguk. Para remaja itu juga ikutan ngangguk buat nyetujuiin apa kata suster itu.

Bed Dobby di dorong ke ruang ICU, banyak alat yang di pake Dobby di badannya. Dia belum sadar dan masih dalam keadaan kritis.

Jungwhan nahan tangisnya. Dia ga tega ngeliat Dobby yang kayak gitu. Dobbynya sakit dan berjuang sendiri. Sedangkan dia malah mutusin Dobby dan bikin Dobby drop. Hukum aja ayo udah si sapi ini. Dia rela kok asalkan Dobbynya bangun.

"Kalian pulang aja. Biar gue yang jaga Dobby disini" kata Jungwhan ke pasangan Jaesahi sama Harukyu.

"Ga mau. Mau tunggu Dobby" kata Junkyu.

"Beb, besok pagi kita ada kuis. Kita harus siapin diri. Kalo ga kita ga bakalan bisa jawab. Pulang aja yaa. Besok abis kelas kita ke sini lagi" kata Haruto ngebujuk Junkyu biar mau pulang. Kalo mereka dapet nilai jelek kan susah, nanti harus ngulang lagi. Males banget.

"Jae.." kata Asahi pake nada manja, dia mau ngebujuk Jaehyuk dulu biar di kasih ijin diem.

"Pulang aja ya sayang. Kamu pasti capek. Kita juga ada kelas besok. Besok dari kampus langusng kesini deh" jawab Jaehyuk. Asahi cemberut. Tapi dia manut.

"Tante juga pulang aja. Biar aku yang jaga Dobby" kata Jungwhan.

"Titip Dobby yaa, besok tante kesini" jawab tante Dobby. Dia maunya ngejaga Dobby, tapi anak-anaknya nanti nyariin. Mereka masih kecil dan ga sering mau di tinggal.

Jungwhan ngangguk. Dia setuju banget buat ini. Mereka harus istirahat. Mereka udah ngejaga Dobbynya dari awal, sekarang giliran dia yang ngejaga Dobbynya.

Jungwhan masuk ke ruangan Dobby setelah semua orang pulang terus duduk di kursi sampingnya. Dia megang tangan Dobby yang ga di infus itu. Dia ngusap lembut.

"Kak.. maafin Jungwhan yaa, kakak harus berjuang sendiri selama ini. Tapi kak Dobby kok jahat? Kak Dobby kenapa ga cerita sama Junghwan kalo kak Dobby sakit?" Kata Jungwhan nahan air matanya.

Tau fakta dari orang lain itu sakit banget sumpah. Apalagi tentang orang yang kita sayang. Mau hukum diri aja nih rasanya si Jungwhan.

Kenapa dia ga tau apa-apa?

Kenapa dia kelewat biasa aja kalo Dobby sakit! Maksudnya, dia bisa aja ngotot nanya Dobby sakit apa kan waktu dia pingsan dulu-dulu.

"Kak ayo bangun.. Jungwhan cinta kak Dobby" kata Jungwhan. Air matanya udah ga bisa di tahan. Jungwhan nangis diem.

Sekarang dia sadar kalo Dobby itu segalanya buat dia. Dia udah ga ragu lagi. Jungwhan yakin kalo dia emang cinta Dobby sepenuhnya.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang