6

6.1K 301 5
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu anak kls 12 akhirnya tiba. Setelah mereka ngelewatin badai ujian, saatnya mereka liat pengumuman kelulusan. Mereka antusias buat liat nama mereka di papan pengumuman itu.

"Akhirnyaaaaaa gue bisa ngewe si Junkyu. Ayo beb pulang. Kamu kan udah lulus SMA" kata Haruto teriak-teriak antusias. Sambil narik-narik tangan Junkyu.

Junkyu panik. Dia belom sehari lulus masak udah jebol aja.

"Ga maauuuuuu!! Punya kamu gede Ruto, pasti sakit" kata Junkyu sambil nahan badannya yang di tarik Haruto.

Dobby yang baru dateng nyamperin mereka heran, ini ada apa Junkyu sama Haruto saling tarik gini.

"Dobbyyyyyyyy.. bantuin akuu, Ruto mau merkosa aku" adu Junkyu. Dobby langsung panik. Ini beneran? Batinnya. Tapi kalo boongan muka Junkyu ga bakalan sepanik itu.

Dobby langsung lari ke belakang Junkyu buat nahan badan Junkyu biar ga bisa di tarik Haruto.

"WOII HARUTO LEPAS GA! JUNKYU GA MAU NGEWE SAMA LO BANGSAT! LO JANGAN MAKSA DEH" teriak Dobby masih sambil tarik-tarikan.

"DIEM LO! JANGAN IKUT CAMPUR MASALAH RANJANG GUE" balas Haruto ga kalah ngegas.

Siswa-siswa yang lain cuek. Mereka ga denger teriakan Haruto, Junkyu, ataupun Dobby. Mereka sibuk sendiri karna bahagia lulus sekolah. Disana juga ribut. Yang teriak-teriak banyak ga cuma mereka.

Junghwan yang baru dateng langsung notice ada hawa ga enak di depannya. Kelakuan mereka juga aneh. Haruto yang narik Junkyu terus Dobby yang nahan Junkyu.

"Pada ngapain?" Tanya Junghwan.

"Junkyu mau di perkosa Haruto, tapi Junkyu ga mau" bales Dobby. Singkat. Padat. Jelas. Dia lagi sibuk soalnya nyelametin sabahatnya dari Haruto.

"Eh babi! Lepas ga tangan lo! Jangan perkosa kakak gue" kata Junghwan ikutan narik tangan Haruto. Enak aja kakak manisnya mau di unboxing. Dia ga rela.

"Ga mau! Lo juga perkosa Dobby ya tolol. Kita sama aja cuma beda waktu" balas Haruto. Dia kesel ini Junghwan ikutan ngehalangin.

"Lah kalo Dobby mah mau gue unboxing. Tapi kak Kyu kan ga mau. Jangan maksa deh. Lepas ga. Sakit itu tangannya kak Kyu" kata Junghwan lagi tetep berusaha misahin tangan Haruto sama tangan Junkyu.

Ini mereka tarik-tarikan kayak tarik tambang. Tangan Junkyu sakit. Hiks dia mau nangis aja pokoknya.

Dobby yang ngeliat Junkyu mau nangis langsung bisikin Junkyu.

"Nangis Kyu" kata Dobby.

"Hah? Apa?" Tanya Junkyu. Dia ga denger soalnya Junghwan sama Haruto teriak-teriakan. Suara Dobby jadi ga kedengaran.

"Nangis. Lo nangis cepetan. Yang kenceng kalo bisa, sampe Haruto denger" katanya lagi.

Junkyu yang emang awalnya mau nangis langsung beneran nangis. Kenceng lagi. Dia beneran teriak nangis kenceng karna tangannya beneran sakit di tarik-tarik gitu.

"Hiks.. huuuuuaaaaaaaaaaaa tangan Kyu sakit. Lepaaasssss. Sakit tau ga!" Junkyu nangis. Dia teriak.

Haruto sama Junghwan yang lagi adu mulut ngeliat ke arah Junkyu. Haruto langsung lepas tarikannya di tangan Junkyu. Dia langsung panik denger tangisan kesayangannya.

"Sayang maaf. Jangan nangis. Aku kasar banget ya nariknya?" Kata Haruto sambil ngelus tangan Junkyu.

"Kamu jahat. Aku benci kamu pokoknya Ruto! Tangan aku jadi sakit hiks. Merah juga huuaaaa" lanjut Junkyu nangis.

"Ga lagi deh aku tarik-tarik. Maaf yaaa. Sayang jangan nangis dong. Aku minta maaf" Haruto berusaha buat ngenenangin Junkyu yang ga mau berenti nangis.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang