12

4.5K 243 3
                                    

Pagi ini Dobby berangkat ngampus sendiri pake mobilnya. Kemarin dia bilang sama pasangan hoonsuk buat ga ngasih tau temen-temennya dulu klo Dobby udah pulang ke Indo. Dia mau ngasih kejutan.

Dobby markirin mobilnya di tempat parkir dan siap-siap mau turun. Tangannya ngegangtung di pintu mobil. Matanya fokus ke arah dua orang yang lagi ngomong sambil ketawa di depannya itu.

"Ternyata Yoshi kuliah disini" kata Dobby.

Dobby merhatiin lagi. Yoshi yang pake baju casual dan Junghwan yang make seragam SMAnya. Sweet banget sih di anter kuliah. Mereka pasti udah jadian kan? Batin Dobby. Mereka kayak bahagia banget. Hati Dobby sakit. Jackpot deng hari pertama ngampusnya. Auto di ulti hatinya.

Tangan Yoshi ngulur ke rambut Junghwan. Yoshi ngacak rambut Jungwhan, tatapannya soft banget ke Junghwan. Dobby ga sanggup ngeliat mereka. Tapi dia juga penasaran Junghwan bakalan respon apa.

Junghwan yang rambutnya di acak-acak Yoshi langsung manyun. Dia ngerapiin lagi rambutnya dengan cara nyisir ke belakang. Hati Dobby kayak ada kangen-kangennya.

Dobby kangen banget sama manusia yang lagi pake seragam SMA ke kampus itu. Pengen peluk. Pengen buka kancing baju seragam itu lagi biar dia bisa megang roti delapan Junghwan.

"Bener sih ga di ambil, tapi dia yang nyerahin diri" kata Dobby nginget lagi kejadian dulu di villa yang dia bilang dia takut kehilangan Junghwan dan Junghwan jawab kalo dia ga bakalan di ambil orang.

Dobby nunggu mobil Junghwan pergi dari kalangan kampus dulu, setelah dirasa Junghwan ga keliatan, dia turun dari mobilnya dan jalan ke arah kelasnya.

Dobby jalan ke kelas. Sampe di kelas dia ngeliat ada Junkyu, Haruto, Yoshi, sama Hyunsuk yang duduk di bangku belakang. Dobby jalan masuk dan senyum cerah ke arah mereka.

Dia udah mutusin buat ngebuang semua perasaannya ke Junghwan dan ga bakalan musuhin Yoshi. Dia harus ngasih Junghwan bahagianya kan? Soalnya dia cinta Junghwan.

"Kamu jahaaaaaaaat" teriak Junkyu yang ngeliat Dobby masuk ke kelas. Semua orang langsung merhatiin mereka. Tapi Junkyu ga peduli. Mereka ga kenal.

Dobby langsung meluk Junkyu erat. Dia nyalurin semua rasa sakit hatinya yang tadi ke pelukan itu. Dia butuh sandaran.

"Maafin gue yaa, maaf karna ga pamit juga ke kalian semua" kata Dobby ke yang lain. Mereka semua senyum dan ngangguk. Kesel sih Dobby ga pamitan, tapi yang penting sekarang Dobby udah balik kan.

Kegiatan sambut-menyambut mereka harus berenti karna dosen masuk kelas. Mereka langsung duduk di tempat lagi.

Di sela-sela dosen lagi ngomong, Junkyu berusaha buat ngomong sama Dobby tanpa ketahuan dosen.

"Junghwan udah tau kalo kamu udah di Indo?" Tanya Junkyu.

"Belum, mungkin? Gue juga ga tau. Yang tau cuma hoonsuk aja. Soalnya kemarin ketemu mereka di apart, terus kalian" kata Dobby.

"Aku boleh kasih tau dia?" Tanya Junkyu.

"Bolehlah. Kok lo lucu sih Kyu? Junghwan kan juga temen gue" kata Dobby. Hatinya miris banget nyebut kalimat itu. Dia berharap mereka bisa lebih dari temen. Tapi kayaknya ga mungkin. Kan kan Dobby galau lagi.

————

Junghwan yang lagi ngantuk dan bosen banget di kelasnya ngerasaiin hapenya getar. Ada satu pesan singkat dari kak Kyunya.

Tangan Junghwan dengan malas ngebuka chat itu. Matanya langsung kebuka lebar. Rasa ngantuk yang tadi banyak sekarang udah ga ada lagi.

— Dobby udah balik Indo. Dia sekelas sama aku — isi chat Junkyu.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang