Akhirnya hari ini minggu pagi yang di tunggu para penghuni apart Sukbby buat pindahan. Sekitar jam sepuluh pagi mereka udah pada sibuk di parkiran buat nurunin barang-barang.
Semua pada saling bantu angkat-angkat barang, sampe akhirnya sekitar jam tiga sore mereka selese dengan semua keriwehan itu.
Jaesahi sama Hwanbby lagi ada di balkon kamar buat nyari udara seger sambil minum es jeruk yang di bikin Asahi. Posisinya Dobby yang di pangku Junghwan, Jaehyuk duduk di kursi samping Hwanbby dan Asahi yang berdiri di pinggir nyender di pembatas balkon.
"Asa sayang mending sini aku pangku. Dari pada capek berdiri gitu" kata Jaehyuk ngebujuk Asahi.
"Ga ah. Gerah" jawab Asahi.
"Kalian pacaran ga sih?" Tanya Dobby penasaran.
"Ga tuh" jawab Asahi.
"Maunya gitu" jawab Jaehyuk.
Mereka ngucapin kalimat itu samaan. Jaesahi langsung saling liat. Jaehyuk langsung senyum manis sedangkan Asahi langsung buang muka.
"Pacaran aja kenapa sih kak?" Kata Junghwan ngeliat Asahi sambil senyum-senyum.
"Dia itu buaya. Tulus pun kalau. Kamu mau liat kakak di sakitin dia?" Jawab Asahi ke Jungwhan.
"Sa.. Jadi kamu kira selama ini aku ga beneran sayang kamu? Semua perjuanganku buat narik perhatianmu, kamu kira cuma boongan?" Kata Jaehyuk kaget. Dia baru tau fakta ini. Beneran. Emang selama ini dia keliatan ga serius sama Sahinya? Kok sakit yaa taunya.
Asahi diem. Dia ga bisa ngomong lagi. Dia tau Jaehyuk suka dia. Tapi dia ragu kalau Jaehyuk serius sama perkataannya.
Jaehyuk berdiri dari duduknya dan masuk ke apart tanpa ngomong apapun lagi. Hwanbby yang ngeliat itu jadi agak ga enak.
Asahi juga sama ga enaknya. Dia juga ngerasa bersalah karna ga pernah peduli sama perjuangan Jaehyuk.
"Kak, kakak beneran ga suka si jamet?" Tanya Junghwan. Dia penasaran juga sebernya ini hati kak Asanya kek mana ke si jamet satu itu. Dobby juga pasang telinga. Dia juga penasaran banget sebenernya tapi ga berani nanya.
Asahi natap mata Junghwan dalam. Dia kayak lagi mikir mau ngomong jujur apa ga.
"Suka.. banget malah" kata Asahi akhirnya. Dia milih jujur aja. Dari pada pendem sendiri kan.
"Lah terus? Kok kakak nolak Jaehyuk terus?" Tanya Junghwan.
"Kakak takut Hwan. Si Jae yang suka banyak, cewe-cewe cantik, cowok-cowok ganteng. Banyak yang lebih dari kakak. Kakak cuma ga percaya aja kalo Jae beneran suka kakak. Bukan cuma penasaran karna ga bisa dapetin kakak" kata Asahi sendu. Ini isi hati dia selama ini.
"Gue baru kenal Jaehyuk, ga selama lo sih ya, tapi gue tau dia tulus sama lo" kata Dobby akhirnya.
"Nanti Jaehyuk keburu pindah hati, kk Asa mau balik NT?" Kata Junghwan nakut-nakutin. Asahi merinding denger kata NT. Ga ah amit-amit dia cintanya ke tolak jamet kan ga lucu.
Asahi langsung masuk ke apart ninggalin Hwanbby yang senyum-senyum ngeliat tingkah Jaesahi.
Asahi nyari keberadaan Jaehyuk. Dan ternyata Jaehyuk di dapur guys lagi makan. Dia milih makan aja waktu sakit hati. Biar ga terlalu stres.
"Jae.." panggil Asahi.
"Hmmm" jawab Jaehyuk seadanya tanpa ngeliat Asahi yang di belakangnya. Dia masih kesel soalnya.
Asahi nyamperin Jaehyuk yang lagi duduk di meja makan ngebelakangin dia. Tangannya ngelingker di pinggang Jaehyuk. Asahi meluk Jaehyuk dan nyenderin kepalanya di punggung lebar Jaehyuk, yang di peluk langsung kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything🔞 (Hwanbby) (END)
Romance(BENTAR LAGI REVISI, BANYAK TYPO) Lapak Hwanbby -Updatenya suka suka autor- :v Omongannya non-baku Gada sangkut pautnya sama kehidupan asli member treasure yaaa, ini pure pemikiran autor yg otaknya sablek Kalo ga suka skip, jangan komen yg menyayat...