Cairan warna putih kental ngalir dari mulut Junkyu ke lehernya tapi mulutnya masih penuh sama punya Haruto. Dia berusaha mundurin kepalanya biar ga nelen semua cairan itu. Tapi gagal.
Tenaga Haruto lebih besar dari Junkyu. Haruto nahan kepala Junkyu yang ngebuat dia mau ga mau nelen cairan kental itu semampunya dan ngebiarin sisanya keluar ngalir.
Setelah ngerasa kalo spermanya keluar semua, Haruto ngeluarin punya dia dari dalam mulut Junkyu.
"Wweekkkk.. ga enak" kata Junkyu sambil ngapusin sisa sperma yang ngalir di lehernya. Saking banyaknya, cairan itu masuk ke dalam bajunya. Baju depannya basah.
"Baju kamu basah. Buka yaa.." kata Haruto ngelepas baju Junkyu langsung tanpa aba-aba.
Tangan Junkyu langsung refleks nyilang buat nutupin badan putihnya. Biarpun dia yang minta duluan, tapi dia kan masih malu.
"Iihhh Ruto. Aba-aba dong" kata Junkyu manyun. Bibirnya maju. Imut banget kelakuan koalanya Haruto ini.
"Nih biar adil, aku juga" kata Haruto ngelepas bajunya juga. Junkyu langsung otomatis nutup matanya pake tangan. Sumpah ya kelakuan Rutonya ga pernah ada aba-aba. Jantungnya di bikin kaget terus dari tadi.
"Kyu matanya jangan di tutup. Kamu harus liat badan aku. Bagus tau. Ada rotinya delapan" bujuk Haruto sambil nurunin tangan Junkyu yang ada di mukanya.
Tangan Junkyu di bawa ke perut Haruto yang ada roti sobeknya itu. Ngelus halus dari atas ke bawah. Mata Junkyu kebuka. Tangannya ngelus lagi dari bawah ke atas, tapi sekarang dia yang inisiatif sendiri.
"Aku ga punya" kata Junkyu sambil natap Haruto. Aduh ini Haruto mau meninggoy aja deh rasanya. Kenapa Junkyu mode bikin sange gini seribu kali lebih ngegemesin coba?
Haruto yang gemes sama Junkyu langsung mangut bibir merah Junkyu. Lidahnya nerobos masuk tanpa aba-aba lagi. Haruto ngabsen semua gigi Junkyu. Bibirnya nyesap kasar semua yang bisa dia rasaiin di bibir candunya itu.
"Ngghhhhh..." desah Junkyu di dalam ciumannya. Junkyu bangun tanpa ngelepasin pungutan mereka dan ngedorong Haruto ke kasur. Dia ngukung Haruto dan ngejambak rambut panjang Haruto sambil berusaha buat bikin posisi mereka di tengah kasur.
Puas sama ciuman, lidah Junkyu turun ngejilat basah semua area leher Haruto. Haruto kaget Junkyu bisa sebinal ini. Soalnya ini pertama buat mereka.
Selama ini mereka cuma ciuman dan ngelus badan dari luar kaos doang. Ini Junkyu mode ajaib perlu di karantina deh kayaknya. Takutnya dia lepas terus kebablasan merkosa orang.
"Aakkhhhh" teriak Haruto pelan. Dia ngerasaiin Junkyu yang ngegigit lehernya. Sakit sih, tapi enak.
Junkyu ngelus semua badan atas Haruto sambil masih bikin kissmark di leher Haruto. Tangannya terus ngelus perut Haruto yang menggoda itu.
Bibirnya turun ke dada Haruto. Dia ngeliat puting Haruto itu. Puting kanan Haruto di mainin pake lidah Junkyu, puting kiri Haruto di mainin pake tangan kanannya. Haruto ngegeleng pusing. Ini sebernya yang same siapa sih? Kok dia ngerasa di perkosa gini?
"Kyu kamu same ya?" Tanya Haruto penasaran, dia beneran bingung sama kelakuan ajaib Junkyu.
Junkyu ngedongak. Mata Junkyu ngeliat manik mata Haruto sambil tangannya ngelus pelan turun naik punya Haruto yang berdiri tegak itu.
"Aku uke. Tapi lagi cosplay jadi same biar kamu juga enak" kata Junkyu. Ohh gitu. Kok sweet banget sii pacar gue? batin Haruto.
"Udahan aja ya cosplaynya. Aku udah ga tahan" kata Haruto ngebalik posisi mereka. Dengan ga sabar dia ngebuka semua yang ngehalangin dia buat bikin Junkyu full naked.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything🔞 (Hwanbby) (END)
Romance(BENTAR LAGI REVISI, BANYAK TYPO) Lapak Hwanbby -Updatenya suka suka autor- :v Omongannya non-baku Gada sangkut pautnya sama kehidupan asli member treasure yaaa, ini pure pemikiran autor yg otaknya sablek Kalo ga suka skip, jangan komen yg menyayat...