16

4K 228 9
                                    

"Pingsan? Kok bisa?" Tanya Jungwhan.

"Duduk aja dulu gimana? Dobby harus istirahat itu. Dia masih pusing kayaknya" kata Jaehyuk.

Jungwhan langsung ngangkat badan Dobby ala bride style.

"Eh! Pa maksud?" Kata Dobby kaget.

"Kan lo sakit. Jangan banyak gerak" kata Jungwhan.

Junghwan ngedudukin Dobby di sofa. Semua ikut duduk. Jungwhan nunggu Dobby ngomong.

"Kata dokter gue kecapekan aja. Gue ga kenapa-napa kok". Kata Dobby.

"Apa gara-gara kita main kemarin sore?" Tanya Jungwhan. Dia jadi ngerasa bersalah.

"Eh.. ga kok. Tapi ga tau juga" kata Dobby sambil mikir.

"Bangsat banget si sapi. Lo kalo minta jatah mikir dulu dong. Kita udh maraton nangkutin barang berjam-jam, dengan ga berperikedobbyan lo malah gempur anak orang" kata Jaehyuk kesel.

"Kan nafsu ga mandang waktu" kata Jungwhan. Dia bener kan?

"Tolol" kata Jaehyuk sambil nyosor kepala Jungwhan. Kesel banget lama-lama.

"Tapi Jae bener Whan. Kamu juga harus mikirin Dobby capek apa ga. Liat nih. Dia jadi pingsan gara-gara kecapekan" kata Asahi. Jungwhan ngangguk patuh.

"Kak Dobby, Jungwhan minta maap yaa udah bikin capek kalo main" kata Jungwhan sambil masuk ke dalam pelukan Dobby. Tangannya masuk ke ngelingker ke pinggang Dobby. Kepalanya nyender di dada Dobby. Aduh Jungwhan mode baby gini pengen tak bawa pulang:)

"Watdepak! Jungwhan jarang-jarang mode baby" teriak Jaehyuk. Dia speechless.

"Ay mau cuddle juga" kata Jaehyuk ngerentangin tangannya. Asahi yang ngeliat itu berdiri dari duduknya dan pindah ke samping Jaehyuk terus masuk ke pelukan Jaehyuk.

Dobby mejemin matanya. Dia masih shock sama kejadian hari ini. Yedam.. dia harus apa?

Yedam itu mantan pacarnya. Mereka pacaran lama. Hampir 2 tahun dari kelas 10 akhir sampe kemarin waktu Dobby pindah sekolah. Dia putus sama Yedam dengan sepihak. Jadi wajar dong dia kaget ngeliat Yedam lagi?

Yedam tetap Yedam. Si manusia soft yang penyayang. Dobby ngerasa bersalah udah nyakitin Yedam. Banget malah. Perasaannya ga karuan.

Dia ngelirik Jungwhan yang masih nyaman di pelukannya. Dobby ngerasa bersalah lagi. Dia tanpa sengaja jadi nyakitin Jungwhan kan?

Yedam..

Jungwhan..

Maaf. Gue jahat banget sama kalian.

Batin Dobby.



————

Beberapa hari berlalu setelah kejadian Dobby yang ketemu Yedam. Dobby berubah. Dia makin jarang di apart. Alasannya sibuk ngerjaiin tugas kampus.

Jungwhan juga makin jarang bisa ngomong lama sama Dobby. Dia kesel. Mereka cuma ketemu waktu malam mau tidur. Itupun Dobby langsung mandi dan tidur tanpa mau ngomong lama sama Jungwhan.

Dobby ga mau di jemput, ga mau di anter. Jungwhan frustrasi sama kelakuan Dobbynya yang beda.

Hari ini Dobby juga ga di apart. Dia tadi bilang mau ke kafe buat ngerjaiin tugas.

Jungwhan nyari Jaehyuk yang ada di kamar, dia ngetuk pintu dan Jaehyuk ngebuka pintu kamarnya.

"Club gas?" Tanya Jungwhan.

"Gila! Kalo Asa tau gue bisa di bunuh" kata Jaehyuk. Asahi lagi di kampus. Dia ada kelas sore ini.

"Sekali banget plis. Jangan bilang kak Asa. Nnti kita pulang ke rumah gue habis dari sana" kata Jungwhan.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang