2🔞

20.4K 604 42
                                    

Pagi harinya di sekolah, Junghwan lagi asik becanda sama geng kakelnya di taman sekolah. Hari ini guru pada rapat jadinya semua kelas jam kos.

Tiba-tiba mereka di samperin sama satu mahluk cantik, ganteng juga tapi, imut, lucu, pipinya chubby. Semua mata merhatiin orang itu yang duduk di samping Junkyu. Karna tadi Junkyu menyuruh orang itu duduk di sampingnya.

"Kenalin, ini Doyoung. Sahabat aku" kata Junkyu ke semua orang yang ada di lingkaran itu.

Junghwan ngeliat orang itu. Dia cowok yang kemarin nanyaiin ruang kepsek.

"Haii semua. Panggil Dobby aja yaa. Semoga lo pada mau ya temanan sama gue. Ini hari pertama gue masuk sekolah. Tapi udah jam kos aja hahaha" kata Doyoung sambil ngeliat semua orang yang ada disana.

"Waahhh cakep. Lo pihak bawah yaa?" Kata Jaehyuk akhlakobbseo.

"Sii babi. Bukannya ngenalin diri malah nanya ga bener" kata Jihoon yang menggeplak kepala Jaehyuk.

"Gue Jihoon. Ini yang omongannya gada filter Jaehyuk. Sebelahnya Haruto lo pasti udah kenal kan terus terakhir ada Junghwan"

Mata Dobby ngeliat semua orang dan terakhir dia ngeliat tatapan tajam mata Junghwan ke arah dia. Dia kenal. Dia orang yang cara ngomongnya dingin banget kemarin. Auranya tetep sama. Dingin. Oohhh namanya Junghwan batin Dobby.

"Salam kenal yaaa. Btw lo kelas berapa?" Tanya Jihoon lagi.

"Gue kelas 12 IPA 4. Pada sekelas ga sama gue?" Tanya Dobby.

"Waahhh lo sekelas cuma sama Junkyu doang. Pantesan kita gada yang tau lo anak baru" Sambut Jaehyuk.

"Gue sama Jihoon kelas 12 IPA 2, Haruto kelas 12 IPA 1, terus dia kelas 10 IPA 1" kata Jaehyuk sambil nunjuk satu persatu orang yang dia sebut namanya.

"Hah?!!! Lo kelas 10? Kok gede?" Ucap Dobby refleks teriak. Dia ga percaya kalo Junghwan yang badannya kayak Titan itu kelas 10. Badannya hampir sama besar kayak yang lain.

Semuanya ketawa ngakak. Soalnya Dobby sampe berdiri dari duduknya saking kagetnya.

"Lo aja yang kecil" jawab Junghwan dengan tatapan datar. Dia kesel soalnya Dobby kayak beneran ga percaya. Ya maksudnya emang kenapa kalo dia gede? Kan dia makan. Banyak lagi. Ga salah dong kalo dia tumbuh tinggi menjulang. (Ganteng lagi:) — kata autor

"Lo makan apa sampe bisa tumbuh kembang ga ke tolong kek gitu? Masa gue yang kelas 12 kalah sih sama lo" kata Dobby sambil benerin duduknya. Dia beneran penasaran.

"Dia makan semua Dob. Kalo km suapin rumput, mungkin dia juga bakalan makan" kata Junkyu sambil ngakak ngeliat Junghwan. Semua orang ketawa kecuali Junghwan. Tapi Junkyu ga salah. Mereka tau Junghwan itu pemakan segala. Dia bakalan makan apapun yang penting itu makanan yang bisa di makan.

"Ck! Kok lo pada bully gue sih?" Kesel tuh Junghwan di bully sendiri.

"Sorry deh. Karna gue lo di bully" kata Dobby. Tapi lucu juga soalnya dia jadi ngeliat eskpresi kesel Junghwan. Beda banget sama ekspresi dia yang datar. Dia suka. Junghwan ganteng. (Autor juga suka Junghwan🥹🤏🏻)

Mereka semua lanjut becanda dan ngomongin hal random lagi. Tapi sesekali Dobby terpana. Dia suka Junghwan. Dia suka eskpresi Junghwan yang banyak itu. Ternyata dia ga sedingin itu.

Junghwan emang dingin ke semua orang. Kecuali ke gengnya. Cuma ke mereka Junghwan nunjukin raut muka ketawa, sedih, kesel, bahagia, bahkan nangis. Soalnya Junghwan udah nganggep mereka semua kakaknya.

Junghwan anak tunggal, dan orang tuanya sibuk. Mereka jarang ada di rumah. Dari kecil yang ngurusin Junghwan itu pembantu rumah tangganya.

Dulu waktu kecil, Junghwan sering gedorin pintu-pintu rumah orang kompleksnya buat ngajakin anak orang main. Makanya sekang mereka deket kayak gt. Soalnya Junghwan ga mau sendiri. Dia ga suka kesepian.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang