7 (21+) Harukyu pov

12.4K 284 1
                                    

Jihoon, Junghwan sama Haruto nurunin barang di bagasi belakang mobil yang mereka pake. Mereka udah sampai di pantai yang di tuju. Sedangkan Jaehyuk, Asahi, Junkyu, Dobby sama Hyunsuk lari ke dalam villa buat milih kamar.

Jihoon mesen villa yang berhadapan langsung sama pantai biar mereka bisa ngeliat pemandangan laut langsung dari kamar.

"Gue sekamar sama Asahi, titik!" Kata Jaehyuk sambil megang tahan Asahi.

"Eh kok gitu?" Tanya Asahi bingung.

"Mereka kan pasangan semua. Emang kamu mau tidur sama orang yang cium-cium peluk-peluk?" Kata Jaehyuk ngeyakinin Asahi biar mereka bisa sekamar. Kalo berhasil, bakalan cuddle perdana nih. Itupun kalo Jaehyuk ga di gampar Asahi.

"Iya juga yaa, tapi Junghwan sama Dobby kan ga pacaran. Gue sama Dobby aja deh" kata Asahi. Dia takut sekamar sama Jaehyuk. Nanti di macem-macemin. Kan belom siap Asahinya.

"Kak Asa, aku sayang banget sama kakak. Tapi Dobbynya buat aku yaa? Kakak bobok sama Jaehyuk aja. Dia jinak kok" kata Jungwhan cepet, ngejawab Asahi. Tadi Dobby mau ngejawab tapi di duluiin sama brondongnya.

Untung banget para same itu datang tepat waktu dan ngedenger percakapan Jaesahi. Kalo ga, bisa gagal si Junghwan ngemodusin Dobbynya.

Dobby mangut. Asahi bener, dia sama Junghwan ga pacaran. Status mereka masih temen. Dobby jadi galau deh mikirin status mereka yang ga berubah-ubah padahal udah ngelakuiin hal yang iya iya.

Setelah milih kamar, mereka semua masuk ke kamar masing-masing. Hyunsuk mau kamar di lantai satu biar ga capek naik-naik tangga. Di sampingnya ada kamar Dobby sama Junghwan. Otomatis pasangan Harukyu sama Jaesahi yang nempatin kamar di lantai dua.

Dobby jalan ngikutin Junghwan masuk ke dalam kamar. Dia langsung keluar ke balkon terus ngeliat pemandangan pantai yang cantik di depan sana.

Setelah puas, Dobby balik hadep ke arah kamar. Disana ada Junghwan yang lagi beresin barang mereka ke dalam lemari.

Sayang banget si sapi kalo di ambil orang. Mana cakep, tinggi, punya roti sobek, gue cinta lagi. Batin Dobby.

Dia jadi inget omongan Asahi tadi. Dobby makin galau deh. Ini Junghwan beneran ga mau nembak dia apa gimana? Masa iya Dobby yang nembak duluan? Gengsi dia tuh.

Lama merhatiin Junghwan, dia mikir kalo dia ga bisa nembak Junghwan, dia harus bikin Junghwan yang nembak dia. Oke. Dobby sekarang punya misi ngebuat dia di tembak si sapi ganteng ini.

Dobby masuk ke kamar, dia nyamperin Junghwan terus ngelingkerin tangannya di pinggang Junghwan. Tangannya ngerasaiin roti sobek Junghwan yang delapan itu. Dobby suka banget bagian tubuh Junghwan yang ini.

Junghwan yang ngerasaiin pinggangnya di peluk dan perutnya di elus Dobby langsung senyum. Dia ga pernah nemuiin Dobby yang mulai duluan. Dia suka deh kalo Dobby sering-sering gini.

"Lagi ngapain kak?" Tanya Junghwan pura-pura kaget sambil tetep masukin barang ke lemari.

"Lagi melukin lo. Biar ga di ambil orang" kata Dobby langsung. Dia mau trobos ae lah. Capek juga hatinya di gantung gini sama si sapi.

Junghwan ketawa. Ini Dobby kenapa dah? Udah ga tsundere lagi kah?

"Gue ga bakalan di ambil kak. Lo tenang aja" balas Junghwan sambil ngelus lembut tangan Dobby yang ada di perutnya.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang