5

10.7K 340 11
                                    

Junkyu lagi panik. Dia ga bisa ngehubungin Dobby sama Junghwan dari kemarin. Hari ini Dobby sama Junghwan juga ga sekolah. Kalo cuma Junghwan doang ya ga masalah, tapi masalahnya ini Dobby juga ikutan ga sekolah.

Junghwan udah di cari ke rumahnya. Tapi kata satpam rumahnya, anak itu ga pulang dari kemarin siang. Yang artinya dia dari kemarin ga pulang ke rumahnya.

Mereka mikir apa mungkin Dobby sama Junghwan di apart Dobby. Makanya sore ini Junkyu, Haruto, Jihoon, Jaehyuk, sama Asahi mau ke apart Dobby.

Asahi ikut, karna di iming2in ketemu Junghwan. Adik kesayangannya. Dia suka banget ngeliat Junghwan. Ganteng, cool soalnya. Ga kayak Jaehyuk. Jamet.

Asahi sama yang lain jarang ketemu soalnya beda sekolah. Terus Asahi juga kadang sibuk sama bisnis Art nya, makanya jarang punya waktu buat ketemu temen-temennya ini.

Mereka sampe di depan pintu apart Dobby. Lalu mencet belnya. Tapi Jihoon malah jalan ke pintu di sebelahnya. Dia juga mencet bel pintu itu.

"Eh goblok! Apart Dobby yang ini. Bukan yang itu" kata Jaehyuk.

"Lah orang ini apart Hyunsuk kok. Tunggu aja. Orangnya pasti keluar" balas Jihoon.

Ga lama setelah Jihoon mencet bel apart itu, Hyunsuk keluar. Dia kaget ada banyak orang disana.

"Loh tumben banget pada kesini ramean. Sini masuk" kata Hyunsuk ramah. Ternyata Dobby sama Hyunsuk satu gedung apartemen. Mereka baru tau soalnya ga pernah main kesana.

Mereka temenan, tapi jarang ketemu karna beda sekolah. Hyunsuk cuma satu sekolah sama Asahi.

"Kita mau ke apart Dobby" jawab Haruto.

Ga lama pintu apart Dobby kebuka. Muka baru bangun Junghwan yang muncul. Keadaan Junghwan berantakan banget. Rambutnya acak-acakan. Dia half naked. Cuma pake kolor doang. Matanya kebuka setengah. Kayaknya dia belom bangun sepenuhnya.

"Junghwan! Kamu dicariin malah disini. Kita panik tau ga! Tumben banget ga ngabarin. Di hubungin juga ga bisa" kesel Junkyu. Dia takut Junghwan kenapa-napa. Junghwan kan masih kecil.

Junghwan yang denger teriakan Junkyu jadi bangun sepenuhnya. Dia kaget udah banyak orang di depan pintu.

Junghwan mundur buat ngasih mereka jalan buat masuk ke apart Dobby.

"Lo dari kemarin siang disini?" Tanya Jihoon sambil duduk di sofa di ikutin sama Hyunsuk. Junghwan ngangguk. Dia males ngomong. Tenaganya belom balik.

Junghwan ikut duduk disofa. Jaehyuk sama Asahi duduk di bawah sambil buka plastik yang isi makanan. Haruto sama Junkyu juga ikutan duduk di samping Jihoon.

Asahi ngasih susu coklat kotakan buat Junghwan. Junghwan yang ada di atas Asahi nunduk buat minum susu kotakan yang di pegang Asahi.

Junghwan itu anak kecil buat mereka semua. Makanya waktu Junghwan ilang mereka panik. Kan ga lucu kalo dia di culik.

Junghwan suka suasana ini. Mereka manjaiin Junghwan setiap saat. Junghwan suka. Dia kayak beneran punya keluarga.

"Dobby mana?" Tanya Junkyu.

"Lagi tidur. Jangan di bangunin kak. Dia capek" jawab Junghwan masih nyedot susu kotaknya.

"Capek ngapain?" Tanya Junkyu lagi. Dia penasaran. Soalnya ini hawanya mencurigakan banget.

"Kalian kapan dateng?" Tanya Dobby tiba-tiba. Dia jalan ke arah mereka sambil ngucek matanya. Dia jalan pelan banget. Sambil ngeringis pelan terus duduk samping Junkyu.

"Cupang lo banyak banget buset!" Kaget Jaehyuk. Leher putih Dobby cuma keliatan dikit gara-gara cupang yang di bikin Junghwan terlalu banyak. Mereka belom liat aja sampe dada-dadanya Dobby habis kena cupang.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang