Tiga minggu setelah Dobby bangun, dia masih di sini baringan di kasur empuk VVIP rumah sakit.
Untung banget tantenya orang kaya jadinya ga perlu kesakitan tiduran lama di kasur rumah sakit yang biasa.
Biarpun kasur rumah sakit yang biasa itu empuk, tapi lebih empuk yang ini.
Kasur empuknya bisa buat dua orang. Kadang kalo cuma lagi berdua Junghwan suka nyelipin diri tidur samping Dobby, katanya dia kangen cuddle.
Kayak sekarang ini, malem-malem si sapi dengan santainya dateng ke rumah sakit terus ngusir Junkyu yang nungguin Dobby cuma buat cuddle aja.
Tadi dia ngebujuk Junkyu biar pulang aja biar bisa tidur enak. Padahal disana juga ada kasur khusus kok buat yang nunggu. Tapi emang dasar Junghwan aja yang kurang di ajar.
Tapi akhirnya Junkyu ngalah. Dia pulang di jemput Haruto.
"Kak geser. Gue mau pelok" kata Junghwan sambil duduk di kasur.
"Lo makin ke sini makin ngelunjak yaa, gue lagi sakit ini masih aja minta cuddle. Ga tau tempet banget" kata Dobby kesel.
Dia ga keberatan mau cuddle kek apa kek tapi ya tau tempat juga dong. Ini rumah sakit, ya kali dia cuddle tiap malam. Kan malu sama perawat yang dateng meriksa dia.
Junghwan ga peduli Dobby ngedumel apa. Dia tetep ngegeser paksa badan Dobby. Tangannya ngelingker di perut ramping Dobby.
Posisi mereka masih duduk dengan dada bidang Junghwan yang di senderin punggung Dobby.
"Kak lo jangan marah yaa, sebenarnya gue lagi pengen ngewe lo" kata Junghwan sambil ngedusel di cengkuk leher Dobby. Dia ngehirup aroma badan Dobby. Aahh jadi makin pengen batin Junghwan.
"Bangsat banget pacar gue" jawab Dobby. Sumpah ini mah kalo sampe dia di perkosa di rumah sakit, dia ga bakalan maapin Junghwan.
"Pengen doang a elah kagak beneran. Gue juga tau lo lagi sakit" kata Junghwan.
"Tapi kalo ngebikin cupang bolee yaa.. lo sih sexy banget. Gue ga tahan ngeliat lo kek gini" kata Junghwan lagi sambil nyium-nyiumin tengkuk Dobby.
"Baju gue kancingnya lengkap kok, celana gue panjang, lengan baju juga panjang. Sexy dari mananya coba? Lo aja yang mesum" jawab Dobby ga terima di bilang sexy.
"Ga tau, tapi di mata gue lo sexy kak. Cepet sembuh dong biar bisa simulasi bikin debay lagi" jawab Junghwan.
"Aawwwww kak!! Sakit kak!!" Kata Junghwan nahan tangan Dobby yang nyubitin perutnya.
"Otak lo bisa bener dikit ga sih? Capek banget gue sama pikiran lo" kata Dobby.
"Ga bisa kak kalo lagi horny. Ini gue beneran ngaceng gimana dong?" Kata Junghwan panik. Soalnya dia beneran lagi pengen, tapi Dobby lagi sakit.
"Lo udh ngapain sih? Ga mungkin banget lo tiba-tiba pengen gini" tanya Dobby.
"Nonton film orang mantap-mantap. Waktu filmnya selse gue langsung ke sini biar kalo nyolo ada lo yang ngeliat" jawab Junghwan enteng.
Dobby melongo. Demi apa sapinya ngomong sebrutal ini. Astaga mana Dobby suka lagi, gimana dong.
"Ya udah sana nyolo gue liatin" kata Dobby nantang. Dia juga pengen deh nonton tapi yang live action.
Jekpot banget deng kalo bisa ngeliat junghwan nyolo hahahaha.
"Niatnya gitu tapi ga bisa. Udh terlanjur nyaman sama lubang punya lo" jawab Junghwan.
Dobby ngedelik. Ada aja bantahannya si brondong. Dobby jadi pusing.
"Terus lo sekarang mau apa?" Tanya Dobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything🔞 (Hwanbby) (END)
Romance(BENTAR LAGI REVISI, BANYAK TYPO) Lapak Hwanbby -Updatenya suka suka autor- :v Omongannya non-baku Gada sangkut pautnya sama kehidupan asli member treasure yaaa, ini pure pemikiran autor yg otaknya sablek Kalo ga suka skip, jangan komen yg menyayat...