Jungwhan bangun dari tidurnya. Dia ngeliat Yoshi masih tidur. Tadi malam dia kayaknya mabuk dikit deh. Kepalanya pusing.
Waktu Yoshi ngasih tau kalo anak-anak pada nyariin dia, dia langsung ke apart Dobby buat ngambil barangnya. Tapi mabuk dikit. Dia agak ga inget gimana cara dia nyampe apart Dobby terus ngebawa barangnya.
Perasaan tadi malam dia ngomong deh sama Dobby. Tapi dia ngomong apa yaa? Lupa. Dia sebenernya ga mau ketemu Dobby dulu, tapi begoknya dia malah pulang ke apart Dobby.
Jungwhan kan ga tau kalo mereka pada pulang cepet. Atau dia yang kelamaan di jalan karna lupa arah? Tau ah! Jungwhan pusing.
Jungwhan jalan ke dapur ngambil air. Dia haus banget rasanya. Mana kepalanya pusing. Ga banget sih. Cuma dikit.
"Ngampus ga?" Tanya Yoshi tiba-tiba dari arah kamar. Yoshi jalan ke arah Jungwhan sambil ngucek-ngucek mata.
Jungwhan dejavu. Dobby sering banget nanya gitu. Dia sering nanya Jungwhan mau sekolah apa ga kalo mereka habis simulasi bikin anak sampe tengah malam.
Kepala Jungwhan sakit lagi. Dia pusing. Otaknya secara tiba-tiba nginget percakapan dia sama Yoshi tadi malam.
"Kak.. aku.. ngapain kakak tadi malam?" Tanya Jungwhan ragu-ragu.
"Ini, ini, ini, ini juga, terus ini, ini, semua ulah kamu" kata Yoshi nunjuk semua warna ungu samar di badan Yoshi. Leher, dada, perut, tangan, paha dalam, di tunjuk Yoshi.
Jungwhan neguk ludah kasar. Apa apaan dia nyupang kak Yoshinya sebanyak itu? Eh tunggu dulu. Kok Yoshi mau?
"Kakak kok ga gampar aku?" Tanya Jungwhan heran. Apa mungkin dia maksa ya? Dia nyakitin Yoshi?
"Aku maksa kakak ya? Aku kasar?" Kata Jungwhan khawatir sambil nyamperin Yoshi. Dia beneran takut kalo dia kasar sama Yoshi. Dia inget percakapannya tapi dia ga inget ngelakuiin apa setelah dia meluk Yoshi itu.
Yoshi senyum. Senyumannya manis banget kayak gulali. Yoshi ngegeleng pelan.
"Aku ngebiarin kamu ngelakuiin apapun biar kamu ga nangis" jawab Yoshi.
"Aku nangis? Kenapa?" Tanya Jungwhan lagi.
"Kamu ga mau putus sama Dobby. Tapi Dobby jahat. Terus kamu mau cium Dobby tapi Dobby ga ada. Aku gantiin Dobby di cium kamu" kata Yoshi. Sebenernya hatinya sakit. Dia cuma di jadiin pelampiasan. Tapi ya gimana, dia dari dulu suka Jungwhan. Sekalinya mau nembak eh udah berpawang.
"Kak maaf.." kata Jungwhan pelan sambil megang tangan Yoshi.
"Kita.. making love ga?" Tanya Jungwhan lagi. Hukum aja dia udah kalo sampe ngejebol kak Yoshinya. Gila bnget dia ga inget sama sekali coba.
"Ga kok. Kamu cuma cium-cium aja" jawab Yoshi.
Yoshi yang ngeliat raut wajah Jungwhan yang ada leganya tapi kayak ada takutnya langsung ngusap tangan Jungwhan lembut.
"Aku ga masalah yang penting kamu anteng. Sana mandi kalo ada kelas" kata Yoshi lagi.
Jungwhan ngangguk. Dia lega kelakuannya agak sedikit waras.
"Nanti siang. Sekarang ga ada. Kakak ga ada kelas?" Tanya Jungwhan.
"Ada pagi ini. Tapi kakak ga ngampus deh" kata Yoshi.
"Kenapa? Tumben" Tanya Jungwhan bingung. Tumbenan Yoshi mau bolos.
"Malu lah! Liat nih karya kamu. Nanti aku malah di ejek 'Yoshi kok punya cupang padahal ga punya pacar'" kata Yoshi cemberut. Dia sebel tapi suka.
"Makanya cari pacar biar ada yang nyupang" kata Jungwhan sambil ketawa. Mood bnget deh ngeliat muka Yoshi yang cemberut.
"Maunya. Tapi mau punya orang" jawab Yoshi asal. Suaranya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything🔞 (Hwanbby) (END)
Romance(BENTAR LAGI REVISI, BANYAK TYPO) Lapak Hwanbby -Updatenya suka suka autor- :v Omongannya non-baku Gada sangkut pautnya sama kehidupan asli member treasure yaaa, ini pure pemikiran autor yg otaknya sablek Kalo ga suka skip, jangan komen yg menyayat...