3🔞

17.1K 466 14
                                    

"Dobby!!!" Teriak Junghwan sambil lari kehadepan Dobby. Dia narik lebih atas tas sekolahnya biar ga jatuh karna lari.

Dobby berenti jalan, dia noleh dan ngeliat Junghwan yang lagi mau nyamperin dia.

"Sopan dikit lo sama yang lebih tua. 2 tahun lagi" kata Dobby mukul lengan tangannya Junghwan yang udah sampe di depannya.

"Kak Dobby yang imut, kecil, bibirnya manis kayak permen tungguin gue dong. Jangan jalan sendiri" kata Junghwan sambil cengar cengir.

Junghwan berubah. Dia udah ga es kalo di deket Dobby. Cuma di deket Dobby doang tapi. Sifat dinginnya masih berlaku buat orang lain.

"Eh mulut lo! Kalo ada yang denger gimana? Gue malu anjir". Balas Dobby. Sambil liat kiri kanan takut ada orang yang denger.

Mereka jalan lagi ke kelasnya Dobby. Kelas Junghwan udah kelewat. Dia mau anter Dobby dulu ke kelasnya.

Setelah kejadian mereka ciuman di kamar Junkyu, hubungan mereka makin hari makin deket. Tapi belom pacaran. Junghwan belom nembak Dobby. Dobby juga belom berani nanya Junghwan tentang kejelasan hubungan mereka.

"Kok kelas lo sepi?" Tanya Junghwan.

"Eh kok? Lah orang-orang pada kemana?" Kata Dobby sambil jalan masuk ke bangkunya. Junghwan ikut ngekor di belakangannya.

Dobby ngebuka hapenya dan ngeliat room chat kelasnya. Ternyata kelas mereka pindah ke laboratorium. Ada praktik dadakan.

"Sana lo, balik ke kelas. Anak kelas gue pada ke laboratorium. Ada praktik dadakan" kata Dobby ngusir Junghwan.

"Ga mau. Gue mau disini sama lo" kata Junghwan.

"Dih orang gue mau ke lab. Diem aja lo sendiri disini" kata Dobby sambil ngambil tempat pensilnya.

Tiba-tiba pinggang Dobby di pegang, badannya di angkat ke atas meja. Pelakunya tentu Junghwan.

"Morning kiss yaaa" kata Junghwan. Itu bukan pertanyaan. Dia bilang.

Dobby yang kaget ngebug dulu. Dia ngerasaiin bibir Junghwan yang mulai melumat bibirnya lembut. Lama kelamaan Junghwan gigit bibir bawah Dobby. Dia mau ciuman yang kasar yang grasak grusuk gitu. Dia kesel. Dobby ga bales ciumannya.

Tanpa ampun Junghwan ngegigit kasar lagi bibir bawahnya Dobby.

"Aawwww. Kok lo gigit?" Dobby teriak.

"Lo sih ga ngebales. Gue kesel. Gue mau ciuman yang kasar yang grasak grusuk gitu. Yang enak. Biarpun bibir lo tetep enak, tapi pokoknya gue mau ciuman yang kasar gitu". Rengek Junghwan.

"Begok. Ya liat tempat dong. Ini di kelas ya Hwan. Gue ga mau di arak keliling sekolah karna dikira ngecabulin anak kelas 10" kata Dobby kesel.

Dia tadi mau ngedorong badan Junghwan buat ngelepas ciumannya, tapi keduluan sama tingkah begok Junghwan, dengan ga ada perasaannya Junghwan malah ngegigit bibirnya.

"Hahaha lo ngecabulin gue? Yang ada gue yang merkosa lo. Kan lo pihak bawah. Gue yang pihak atas" Balas Junghwan.

"Si sapi omongannya brutal banget" kata Dobby sambil misuh misuh.

Cup.

Junghwan ngecup singkat bibir Dobby lagi. Dobby melotot kaget lagi. Gada kapoknya emang si Junghwan kena omel Dobby.

"Serah lo deh kak, gue ke kelas dulu yaa, nanti pulang bareng gue. Awas aja lo kalo berani pulang sendiri" kata Junghwan sambil jalan keluar dari kelas Dobby.

Dobby diem. Netralin jantungnya yang dari tadi ribut banget karna kelakuan oknum Junghwan itu.

Dia kan deg-dengan di cium-cium crushnya. Mana pake acara gigit-gitan lagi. Dia kan suka. Tapi tau tempat juga. Dobby suka kalo Junghwan mode manja gitu. Dari pada mode dinginnya. Dia takut.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang