17🔞

9.7K 222 21
                                    

2 tahun kemudian..

Jungwhan markirin mobilnya di parkiran kampus. Dia sekarang maba di kampus H. Kampus tempat Dobby sama yang lain kuliah juga.

Dia sengaja milih kampus ini biar bisa deket Dobby terus. Bisa main sama kakak-kakak tersayangnya juga.

Selama 2 tahun ini, hubungan Dobby sama Jungwhan banyak naik turunnya. Apalagi karna Yedam. Yedam sumber berantem terbesar Whanbby. Jungwhan yang notabenenya anak SMA ga bisa selalu di deket Dobby yang anak kuliahan. Itu kesempatan besar dong buat Yedam.

Yedam bener-bener nepatin omongannya buat bikin Dobby balik ke dia. Tapi dengan cara yang elegan. Yedam ga pernah maksa Dobby buat ngebales perasannya lagi, tapi Yedam selalu nomer satuiin Dobby di segala hal, kadang Dobby ga sengaja luluh, dan bikin dia sama Jungwhan berantem karna salah paham.

Yedam juga pinter. Malah Yedam berteman sama temen-temen Dobby yang lain buat narik perhatian Dobby lagi.

Dobby juga ga bisa ngehindar dari Yedam. Merka satu angkatan dan sering banget dapet kelas yang sama. Mau ga mau Dobby jadi sering ketemu sama Yedam.

Kadang Whanbby saling mogok ngomong beberapa hari karna Yedam. Pisah kamar lah, saling makilah. Intinya Jungwhan kesel kenapa ada Yedam di hidup dia.

Itu juga alasan Jungwhan milih kampus ini. BIAR YEDAM GA DEKET-DEKET DOBBYNYA LAGI. :)

Jungwhan masuk ke dalam kampus dan nyari kelasnya. Ternyata kampus ini luas juga. Dia sering anter jemput kakak-kakaknya tapi ga pernah nyampe dalam.

'Gue udah nyampe kelas. Lo nanti bareng Jihoon aja jangan bawa mobil. Biar pulangnya bareng gue' — isi chat Jungwhan ke Dobby.

Dobby yang di apart lagi sarapan bareng Jaesahi ngeliat chat masuk Jungwhan.

"Jihoon belum berangkat kan? Gue disuruh nebeng dia nih sama Jungwhan" kata Dobby ke Jaesahi.

"Kayaknya belum. Jadwalnya jam 11an sama kek lo" kata Asahi.

Dobby ngangguk terus ngelanjutin sarapannya. Jaesahi pamit ke Dobby mau ke kampus. Soalnya mereka ada kelas jam 9 nanti.

Dobby langsung ambil hapenya lagi dan ngechat Jihoon kalo dia mau nebeng. Setelah itu Dobby ke kamar ngerjaiin tugasnya yang belum kelar dari tadi malam.

————

Kelas Jungwhan udah selese. Ternyata jadi mahasiswa capek juga. 2 mata kuliah beruntun mana langsung ada tugas lagi dua-duanya.

Jungwhan jalan ke arah kelas Dobby. Dobbynya cuma punya 1 matkul hari ini, jadinya mereka bisa pulang bareng.

Jungwhan mau ngajak Dobby kencan ah. Selagi siang ini cuacanya cerah. Enak buat enak-enak. Eh.

Setelah nunggu sepuluh menitan, kelas Dobby bubar. Dia bisa ngeliat Dobbynya di antara orang-orang. Tapi mata Jungwhan langsung natap tajem cowok yang ada di sebelah Dobby. Siapa lagi kalo bukan musuh bebuyutannya si Yedam.

"Dobby!" Panggil Jungwhan. Dobby nengok. Dia senyum cerah ngeliat Jungwhan ada di kampus make baju biasa, bukan seragam SMA yang sering dia pake kesini dulu karna nganter jemput kakak-kakaknya bikin Dobby takjub. Jungwhan cakep banget. Dobby pangling.

"Nunggu lama?" Tanya Dobby nyamperin Jungwhan. Jungwhan ngegeleng. Tapi Jungwhan ga natap Dobby. Dia natap Yedam. Yedam juga natap Jungwhan balik. Tatapan mereka tatapan ga bersahabat banget.

"Ayo pulang. Gue pengen ngajak lo kencan" kata Jungwhan sambil sengaja nekenin kata kencan di depan Yedam. Biar si Yedam-Yedam ini nyerah dan sadar kalo Dobby udah bukan pacarnya lagi. Dobby itu punya Jungwhan. Cuma Jungwhan.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang