25 (21+)

13.3K 259 2
                                    

"Jaga-jaga aja sayang. Aku ga mau putus cuma gara-gara ini" kata Jaehyuk lagi.

"Mulut lo bisa diem dulu? Ngomong aja perasaan. Jadi ngewe ga ini? Gue udah ga tahan!!!" Kata Asahi bangun dari duduknya.

Dia ngebalik posisi jadi di atas tubuh Jaehyuk dan ngukung Jaehyuk di bawahnya. Nafsunya udah di ujung banget tapi si singa jantan ini malah ngoceh terus.

"Aku-kamu Asa sayang. Gemes banget yang minta di ewe" kata Jaehyuk sambil ketawa. Tangannya di julurin ke rambut Asahi yang jatuh di depan mukanya dan di sisir pelan ke belakang telinga Asahi.

"Makanya ayo cepetan iihhh, Jae!!!" Kata Asahi ngerengek.

Aduh hati Jaehyuk ga siap kalo Asahi mode ngerengek gini. Jadi tambah cantik. Dia jadi makin pengen deh.

Jaehyuk meluk Asahi dan ngerubah posisi lagi. Sekarang dia yang di atas. Jarinya dia masukin ke lubang Asahi jadi foreplay biar Asahi ga kaget nanti kalo di masukin beneran.

Bibirnya langsung nyium kasar area leher Asahi. Dia pengen bikin cupang yang banyak kayak punya Dobby dulu. Biar orang-orang tau kalo Asahi udah kena jebol dia hahaha.

"Ngghhhh... Jae... masukin..." desah Asahi.

Jaehyuk yang dapet lampu terang benderang auto ngarahin punyanya di depan lubang Asahi.

"Peluk sayang. Ini bakalan sakit banget awalnya. Kamu tahan yaa" kata Jaehyuk nenangin Asahi.

Asahi ngangguk dan langsung meluk Jaehyuk. Dia ngerasaiin punya Jaehyuk udah nyampe di depan lubangnya dan berusaha masuk.

"Jae... hiks.. sakit" rengek Asahi. Punya Jaehyuk kayaknya udah masuk setengah.

Jleb

Tanpa aba-aba Jaehyuk ngedorong punyanya masuk semua ke lubang Asahi.

"Aaaakkkhhhh!!!" Teriak Asahi.

"Ssttt.. maaf sayang" kata Jaehyuk sambil ngelus pinggang Asahi. Dia berharap dengan sentuhannya bisa ngilangin rasa sakit yang di rasaiin Asahi.

Asahi makin meluk tubuh Jaehyuk waktu ngerasaiin Jaehyuk berusaha gerak di bawahnya.

Rasanya perih banget. Tapi ga papa, kata Hyunsuk awalnya emang bakalan sakit baget kok. Tapi setelahnya bakalan enak.

"Masih sakit ga?" Tanya Jaehyuk khawatir.

"Masih dikit. Tapi gerak aja. Pelan ya Jae" kata Asahi. Dia udah ga tahan mau ngerasaiin enaknya.

Jaehyuk nurut. Dia gerak pelan sambil tetep ngelus pinggang Asahi buat ngeredaiin sakit yang Asahi rasaiin.

"Aahh.. Jae.." desah Asahi. Dia udah ngerasain enaknya.

Tau Asahi yang udah ga kesakitan, Jaehyuk langsung nyepetin tempo permainannya. Pinggangnya gerak maju mundur agak cepet. Aahhh enak banget ternyata. Batin Jaehyuk. Pantes aja temen-temennya yang lain ga bisa ngeskip barang semalem.

"Jae.. aahh.. aahh.." desah Asahi lagi. Dia kalang kabut nerima hentakan yang bertubi-tubi dari Jaehyuk.

"Kamu sempit.. Sssttt..." desah Jaehyuk juga. Sumpah ini punya dia di jepit banget sama lubang Asahi.

Jaehyuk nunduk, dia ngerasaiin perutnya basah. Ternyata Asahi sampe. Tapi dia belom. Rasanya aja belom, gimana mau sampe coba.

"Mau ganti posisi sayang? Aku belom mau keluar soalnya" tanya Jaehyuk.

"Aku mau coba di atas" kata Asahi. Selagi udah jebol dia mau ngerasaiin semua posisi deh. Mau nyurvey mana posisi enak-enak paling enak.

Jaehyuk ngangguk dan senyum. Buat Asahi yang mau di jebol apa sih yang ga. Pasti Jaehyuk turuti semua.

Everything🔞 (Hwanbby) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang