Author pov."Sayang" panggil Jennie sambil mengusap kepala Lisa yang tengah asik menyusu di dadanya.
"Hemm" dehem Lisa mendongak menatap Jennie.
"Besok aku sama Irene mau shoping"
"Eum" Lisa mengangguk mengijinkan.
"Kamu bawa Ella ke kantor ya?"
"Hmm?" Lisa mengerutkan keningnya.
"Irene juga ga bawa Jeje, kita mau jadi anak gadis yang belum nikah dulu buat satu hari. Boleh yah?" Bujuk Jennie.
Plupp
Lisa melepaskan hisapannya lalu memicingkan mata menatap Jennie.
"Kamu mau jadi singel? Really Jen?" Jennie menelan ludahnya mendengarkan kata Jen' keluar dari mulut Lisa.
"Ga gitu maksudnya sayang, cuman jadi anak gadis yang belum nikah aja. Bukan berarti aku masih singel, aku punya kamu" jelas Jennie.
"Aku jadi ingat sesuatu deh. Huhh" Lisa memeluk Jennie dan menghela napasnya pelan.
"Ingat apa?" Tanya Jennie sambil mengelus pipi Lisa.
"Kamu, waktu kamu hamil kamu juga ngakunya masih singel. Udah tau perut bunting masih aja tuh kamu ngakunya singel. Udah gitu kamu ngaco bilang ke orang-orang kalo anak yang kamu kandung itu anak dari alien. Itukan anak aku.. ga habis pikir aja kalo di ingat-ingat" Lisa menatap mata Jennie.
"Ooh itu, mmm hehehe aku ngidam sayang, aku pengen jadi singel dan itu emang pure bawaan si jabang bayi" Jennie mengulum senyumnya kala mengingat waktu ia hamil, ia mengaku pada orang-orang bahwa ia masih singel dan mengatakan anak yang di kandungannya adalah anak dari alien.
Gila bukan? Lisa saja sampai kesal di buatnya.
"Ngidam kamu aneh sayang, aku sampe kewalahan. Tapi untungnya aku manusia paling sabar hadapin sifat dan kelakuan kamu" kata Lisa kemudian membaringkan tubuhnya di atas tubuh Jennie.
"Hemm, aku bersyukur banget kamu selalu ada di samping aku" Jennie tersenyum mencium pipi Lisa.
"Cause i love you baby" Lisa tersenyum dan setelah itu melumat bibir Jennie.
"Engghh" lenguh Jennie saat Lisa meremas payudara nya.
"I want you" bisik Lisa sambil menjilat daun telinga Jennie.
"Aaahh sure Daddy" Jennie mengigit bibirnya dan menatap Lisa dengan tatapan menggodanya.
"Aku mau vagina kecil kamu Mommy~" Lisa menjilat leher Jennie seperti ia tengah menjilat eskrim.
"Aah yahh ambil sayang, itu punya kamu mmhhh" Jennie memejamkan mata menikmati jilatan sensual Lisa.
Chup
Lisa mencium lembut kening Jennie sebelum ia memulai aksi panas mereka.
Flashback.
"Sayang, mulai hari ini aku singel" Jennie melipat kedua tangannya sambil menatap Lisa.
"Hah?" Lisa yang tengah memainkan game nya terhenti karena mendengar ucapan sang istri.
"Iya singel. Ga usah protes ya kamu" Jennie memutar matanya lalu pergi ke luar dari rumah.
Lisa membulatkan matanya, ia segera berlari mengikuti wanita hamil itu.
"Hei sayang, tunggu tunggu" Lisa memegang lengan Jennie.
"Who are you?" Jennie pura-pura tidak mengenal Lisa.
"Your wife. Sayang, kamu jangan aneh-aneh deh, ayo kita masuk" Lisa menarik tangan Jennie tapi Jennie menghempaskan tangan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
istriku musuhku S2 [Jenlisa]√
Fanfiction"sayang mimik" "mimik mulu" "noo! ini mimik Ella Dadda" kehidupan Lisa dan Jennie bersama Ella putri kecil mereka. dilarang plagiat cok! start : 12/02/23 end : 08/04/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 17.