>> Happy Reading <<
A few years ago
Seorang gadis cantik dengan badge nama di dada sebelah kanannya bertuliskan —Audya Clarissa Wibisono— terlihat tengah bersorak ria menonton jalannya pertandingan basket antara team SMA IBU PERTIWI melawan team dari SMA SUMPAH PEMUDA, yang sudah menjadi musuh bebuyutan sedari dulu. Bukan pertandingan yang tengah berjalan yang menyita perhatiannya, melainkan satu sosok siswa tampan yang tengah bermain di lapangan, menjadi kapten basket yang sedari dulu menjadi tipe cowok idamannya —Galaksi Maximilian Xander—
Namun sangat disayangkan, meski sudah sejak lama Audy memiliki perasaan pada Galaksi, tepatnya setelah Audy duduk di kelas 10 dan itu pertama kalinya ia bertemu Galaksi, tapi cowok tampan dan terpopuler di SMA IBU PERTIWI itu bahkan tak pernah sekali pun meliriknya.
Tidak heran memang, karena sedari dulu banyak sekali siswi-siswi cantik yang berada di sekitaran Galaksi. Hanya saja Galaksi dikenal dengan image susah di dekati dan begitu pemilih dalam menjalin hubungan.
Setelah beberapa tahun memiliki perasaan pada Galaksi bahkan Audy melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di universitas yang sama dengan Galaksi, dan juga mengambil jurusan yang sama dengan Galaksi, ketika Galaksi memiliki kekasih, kala itu Audy begitu terluka seperti hidup segan mati tak mau. Audy mencoba move on dengan mencari seseorang yang memiliki ciri-ciri yang sama seperti Galaksi. Dan ia pun mendapatkannya.
Namun setelah beberapa bulan Galaksi menjalin hubungan dengan kekasihnya kemudian hubungan itu berakhir, Audy turut mengakhiri hubungan dengan kekasihnya secara sepihak dan kembali berusaha mendekati Galaksi.
Dan pada akhirnya, setelah sekian lama, perjuangan Audy dan cinta yang Audy miliki pun berbuah manis.
Benar! 3 minggu yang lalu Galaksi yang kebetulan berada di dalam kafe yang sama dengannya itu menghampirinya kemudian menyatakan perasaan padanya kemudian mengajaknya berpacaran.
Agak aneh memang, tapi Audy tidak peduli dengan keanehan itu. Dan dengan senang hati, Audy pun menerima Galaksi sebagai kekasihnya.
Audy rela memberikan hidupnya bahkan nyawanya sekalipun untuk Galaksi. Dan Audy berharap, Galaksi juga melakukan hal yang sama untuknya.
***
2023
"Kenapa senyum-senyum?"
Senyuman Audy semakin lebar seraya menggelengkan kepalanya, memperhatikan Galaksi yang terlihat fokus menyetir. Hingga saat ini Audy masih tak percaya Galaksi adalah kekasihnya.
"Sabtu malam aku harus ke luar kota, nemenin Papa sama Mama menghadiri undangan pernikahan anak kolega bisnisnya jadi aku enggak bisa—"
"Aku boleh ikut?" sela Audy penuh harap. "Kita pacaran udah 3 minggu. Udah seharusnya kamu ngenalin aku sama Papa, Mama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GAMES [COMPLETED]
RomanceGalaksi Maximilian Xander, pria tampan dengan sejuta pesona. Gadis mana yang tidak tergoda olehnya. Ia dipuja dan digandrungi oleh para gadis karena ketampanan dan pesonanya. APAPUN bisa ia dapatkan dengan mudah jika ia menginginkannya. Namun entah...