18 - Hampir saja

430 30 5
                                    

>> Happy Reading <<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>> Happy Reading <<

Sepanjang perjalanan menuju pantai, Galaksi memainkan gitar sementara anak-anak bernyanyi bersama, bersorak gembira mengiringi perjalanan mereka. Abel baru tahu bahwa ternyata Galaksi pandai sekali bermain gitar dan menguasai kunci dari lagu-lagu yang anak-anak minta nyanyikan.

Galaksi dan juga anak-anak terlihat antusias sekali. Sementara Abel hanya duduk diam karena sejujurnya ia tidak ingin ikut tapi dipaksa oleh anak-anak. Bukan hanya Abel saja yang duduk diam, Gilang juga demikian. Ia masih tak menyukai Galaksi.

Abel berkutat dengan ponselnya berbalas chat dengan Dinda. Dinda mengingatkan agar besok malam Abel datang ke pesta ulang tahunnya, jangan sampai tidak. Dan rencananya setelah pesta ulang tahunnya diselenggarakan di kediamannya, Dinda juga akan merayakannya di panti asuhan bersama anak-anak.

Tatapan mata Abel beralih dari layar ponsel kepada Alesha yang tengah berjoget gembira mengikuti irama lagu anak-anak yang dinyanyikan.

"Sorong ke kiri, sorong ke kanan, lalalalalala ... " Alesha bergerak ke kanan dan ke kiri seperti bebek dan hal itu membuat yang lainnya tertawa.

Untuk transportasi dan segala akomodasi yang dibutuhkan dalam perjalanan itu ditanggung penuh oleh Galaksi. Hingga pakaian anak-anak, pelampung dan segala jenis permainan untuk anak-anak sudah ia sediakan. Abel tak menyangka Galaksi menyiapkan segalanya untuk anak-anak dengan begitu matang.

Abel tersenyum miring. Tidak! Bukan Galaksi sendiri yang menyiapkan semua ini. Ada orang lain yang melakukannya untuknya. Dengan uang semua bisa teratasi dengan mudah.

***

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh, mereka pun tiba di tempat tujuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh, mereka pun tiba di tempat tujuan. Sebelum turun dari mobil besar yang sudah dimodifikasi sehingga membuat anak-anak merasa nyaman, Mala, Maya dan juga Galaksi mengingatkan anak-anak untuk berhati-hati, menjaga diri satu sama lain dan jika ingin berenang cukup ditempat yang dangkal saja, jangan terlalu ke tengah. Masing-masing dari anak-anak diberikan pelampung dengan karakter gambar-gambar yang lucu.

BAD GAMES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang