Hii
Apa kabar temen-temen semua?
Semoga baik ya...Kangen akwu gak?
Heheh author yang satu ini memang sangat percaya diri yee...Yuk spam absen dulu 👇😚
Jangan lupa vote and coment ya temen-temen!
KALO NGGAK NANTI AKWU GIGITSSSCanda~~
SELAMAT MEMBACA 😚
*
**
The Dark
Sebuah club geng motor yang beranggotakan 355 orang. Geng motor yang di bangun oleh Rafael dan juga para sahabatnya yang lain.
Berdiri sejak mereka duduk di bangku smp.
The Dark : kegelapan
Geng The Dark di bangun tidak untuk meresahkan seluruh masyarakat, tapi geng itu di bangun untuk menciptakan solidaritas dan juga suatu perkumpulan anak muda yang di dukung untuk saling menghargai dan juga saling berbagi satu sama lain.
(ketua)
- Rafael Putra Wijaya.(wakil ketua)
- Elbara ganendra.(sekretaris)
- arkana dewa.(bendahara)
- bintang samudra.(seksi keamanan 1)
- Alex geonata.(seksi keamanan 2)
- zaky permana.***
Seperti sekarang, Rafael sedang frustasi karna semua yang terjadi di markas nya.
"sialan, bisa-bisa nya kita kecolongan!"umpat Rafael.
"siapa yang jaga hari ini si?" tanya Alex, wajah pemuda tidak terlihat seperti biasa yang selalu menampilkan senyum nya. Akan tetapi sekarang wajah itu berubah menjadi serius.
"wisnu yang jaga bang, tapi dia masuk rumah sakit." jawab salah satu anggota nya.
Zaky berdecak sebal.
"gimana nih raf? Markas kita hancur banget, semua kaca sampe pecah gini. Pasti biaya buat benerin nya gak cukup satu atau dua juta kan." tutur samudra.
Rafael memejamkan mata nya sejenak guna merendam emosi nya yang sedikit lagi akan meledak, tapi diri nya harus bisa menahan emosi ini agar para teman-teman nya tidak terkena imbas nya.
"gak apa-apa sam, pake aja yang ada." balas Rafael.
"tapi minggu depan jadwal kita buat ketempat mereka, kalo kita ingkar janji pasti mereka bakalan sedih." ujar samudra.
Rafael berjalan menuju sofa nya dan menduduki bokong nya di sana, saat ini pikiran nya sedang tidak karuan. Pemuda itu memijat pelan pangkal hidung nya karna terlalu pening.
Kepala nya menoleh ke arah bara yang sedang sibuk mengamati sebuah kertas yang berada di tangan pemuda itu.
"apaan?" tanya Rafael.
"manusia pengecut." balas bara dengan singkat, lalu pemuda itu langsung melempar kertas yang sudah rusak ke arah Rafael.
Pemuda itu membuka kertas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael (Ending)
Teen FictionWAJIB FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA! Memiliki sifat yang pendiam membuat Rafael di kagumi banyak orang. Anak dari seorang pengusaha kaya raya, yaitu Samuel Putra Regan Wijaya.. Sifat nya dengan sang ayah sangat lah berbeda.. Lebih tepat nya berbanding...