Part 4

3.7K 216 18
                                    

*PAGI HARINYA,TEPATNYA DI meja makan (mereka masih di pesawat)

Bisa kita lihat ali dan jet sepertinya tidak selera makan. Mereka berdua hanya memainkan makanan dengan sendok. Yg lain jadi khawatir kepada ali dan jet yg tidak ad suara, apa mereka mabok pesawat? Apa mereka sakit? Atau jangan-jangan......mereka tidak selera makan?!

"Ee....ali, nape kau tak makan? " tanya iman yg melihat ali dan jet seperti orang ngantuk.

"Hah, kau pulak Nape jet? Tak sedap ke? "  tanya roza bertanya kepade jet.

"Tak de ape lah.....aku balik bilik dulu" jawab jet bangun dari meja makan dan berjalan ke kamarnya dengan Chris.

Mereke semue tak tau ape yg dimaksud jet yg langsung pergi begitu saja tanpa menghabiskan makanannya dulu.

KRKK!

Semua orang berbalik ke arah suara bangku yg hendak seseorang pergi. Mereka melihat ali bangun dan berjalan ke arah biliknye dengan Rudy. Mereka semua bingung dengan sikap ali dan jet yg tiba-tiba begitu.

Chris dan Rudy yg melihat kepergian ali dan jet ingin menyusul ali dan jet. Tapi mereka harus menghabiskan sarapan mereka dulu.

Selesai sarapan mereka masing-masing membuat hal mereka sendiri. Sedangkan Rudy dan Chris pergi kebalik mereka Masing-masing.

*BILIK 'CHRISJET'

Chris membuka pintu kamarnya dengan jet. Tak lupa ia menutupnya kembali. Hal pertama yg Chris lihat adalah seseorang sedang tidur di kasur besar dan lembut dengan nyenyak.

Chris tau siapa orng yg sedang tidur di kasur dengan nyenyak. Tentu saja itu jet yg tidur sangat nyenyak.

Chris berjalan ke arah ranjang dan duduk di tepi ranjang bersebelahan dengan jet yg tertidur. Chris mengelus rambut jet dengan lembut. Rambut coklat kegelapan milik jet+rambut jet yg sangat lembut.

Chris menempelkan tangannya ke kening jet, siapa tau kalau jet demam.
Saat Chris merasakannya tidak ad panas, berarti bukan demam. Chris kembali mengelus kepala jet, tapi cuman sebentar. Chris berjalan ke arah meja kerja yg berada di dekat jendela.

*beberapa menik kemudian..

Jet terbangun dari tidur nyenayknya tapi jet masih mengantuk. Jet mengumumkan pandangannya yg sempat buram karena masih mengantuk. Jet bangun dan berjalan ke arah Chris yg masih duduk di meja kerja dengan menonton film kartun sambil menunggu jet bangun.

Chris tidak perasan kalau jet sudah bangun dan berjalan ke arahnye dengan wajah masih mengantuk. Jet berhenti tepat di belakang Chris dan menegur Chris menggunakan akan tangan jet di letakkan di bahu Chris.

Chris yg merasa ad sebuah tangan yg memegang bahunya. Saat Chris menoleh ke belakang, Chris melihat jet yg sedang melihat dia  dengan wajah masih mengantuk.

Chris bangun dan berbalik badan menghadap ke arah jet. Jet tetap masih tegap walaupun ia masih mengantuk dan susah untuk menyeimbangkan badan yg masih mengantuk.

"Kau sudah bangun jet..." tanya Chris yg tidak yakin kalau jet bangun tapi dari melihat wajahnya saja dia masih ngantuk.

"Ya.....aku sudah bangun~.." jawab jet dan 'PLAKK!' jet jatuh di badan chris.

Chris sudah menduga kalau jet masih mengantuk. Chris menggendong jet ke arah kasur untuk menarik jet di kasur agar dia lebih nyenyak tidur.

Saat selesai menyelimuti jet dengan selimut, Chris ingin kembali menonton yg sempat tertunda karena jet. Tapi ada yg menahan Chris ketika Chris ingin melahkahkan 2 kaki.

Saat Chris melihat ke belakang ternyata yg menahan tangan dia adalah jet yg sudah tertidur tapi tangannya memegang tangan Chris.

Chris ingin melepaskan genggaman tangan jet. Tapi saat Chris ingin melepas tangan jet dari gemgaman tangannya. Jet malah lebih menguatkan pegangannya ke tangan Chris.

Chris ingin saja melepaskan tangan jet dari gemgaman tangannya dengan cara di paksa. Tapi Chris berpikir akan membuat keadaan lebih buruk.

Chris tidak punya pilihan lain, Chris berbaring di samping jet yg sudah tertidur. Jet secara tidak sengaja memeluk Chris yg sudah tidur di sampingnya. Chris membiarkan jet memeluknya asalkan jet tidur dengan nyenyak.

Dan berakhirlah Chris yg tertidur. Tangan kanan Chris dijadikan bantal untuk nya, sedangkan tangan kiri Chris mengelus-ngelus tangan jet yg memeluknya.

*ditempat lain...

Kita bisa lihat muka dan roza sudah menyaksikan Chris dan jet dari awal sampai akhir.

"Waw~ untuk kite ade rekam, dan ade CCTV" kata mika sambil mengelap hidungnya yg mengeluarkan darah (alias mimisan).

"Betol tu, kite bise liat rekaman mereke secara ulang-ulang" kata roza yg mengelap hidunye dengan tisu yg mereke bawa.

:
:
:
:
:
:
:

*BILIK 'RuLi' PULAK...

Rudy membuka pintu kamar dan tak lupa Rudy menutup balek. Rudy berjalan ke arah kasur dan bisa Rudy lihat ali sedang menekuk tubuhnya dan tangan kanan ali memegang perutnye.

Rudy sempat dibuat kaget+khawatir. Rudy mengambil minyak kayu putih di tasnya dan berjalan kearah ali.

Bisa Rudy lihat ali sedang menahan rasa sakit di bagian perutnye. Rudy naik ke atas tempat tidur dan mengangkat badan ringan ali menaruh di pangkuan Rudy.

Rudy membuka baju kaos ali hanya sampai nampk perutnye. Lalu Rudy menaruh minyak kayu putih diperut ali dan mulai menggusuk perut ali dengan pelan.

*berberapa menit kemudian...

Ali sudah merasa lebih baik tapi sedikit saja ali bergerak, rasa sakit perutnye kembali lagi. Ali hanya membiarkan Rudy menggusuk perutnye tanpa letih. Sudah 2 jam Rudy menggusuk perut ali, tapi Rudy tidak ada letih sma sekali.

Lama-kelamaan ali tertidur dengan sakit perut yg gak bisa ditahan, untung Rudy menggusuk perut ali.

Rudy mengangkat ali dan menaruh di kasur dan menyelimuti ali dengan selimut tebal. Rudy mengelus kepala ali yg lembut.

"Kenape kau sembunyikan sakit perut kau tu ali? Nasib baik tak sakit yg lain" kata Rudy dalam hati sambil mengelus rambut ali.

Posisi Rudy & ali:

Posisi ali, tidur ali seperti tidur biasa. Sedangkan posisi Rudy duduk di samping kiri ali dengan menyenderkan badannya ke kepala kasur sambil mengelus kepala ali agar semakin nyenyak tidur.

*di posisi lain....

Moon, Alicia, dan iman sudah menyaksikan mereke berdue dari awal sampai akhir.

"SO SWEETNYE~ DIORANG" kata iman sambil mengelap hidung gune tudung.

"Rasenye......nak teriak sepuas-puasnye!!!" kata moon yg dari tadi memerhatikan 'RuLi' tak kunjung diam.

"Hehe.....kite tinggal tunggu diorang jadian je" kata Alicia sambil membersihkan darah dari hidungnye.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SORRY LAH YE.... LAMBAT UP🙏😓

Cinte di akademi M.A.T.A [Ejen Ali] [RuLi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang