Hayo lo....
Pikirannya dh sampe alam mana ni??
Kalo korang tak suke dengan ⚠️Kunyit/lemon⚠️
Boleh di skip dan baca cerita lain
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.ZassTor🔞🔞
•Di perjalanan menuju rumah Viktor...
Alicia dan Zass berjalan di sepanjang malam melewati rumah-rumah orang yang sudah tertidur di alam mereka. Viktor berada di gendongan Zass akibat ketiduran sebab mengantuk sangat. Kini mereka sampai di hadapan rumah Viktor, ketika Alicia menekan bel rumah 2 kali. Tidak ada jawaban atau pun tanda-tanda ada orang yg akan membukakan pintu.
"Eee, betulke ini rumahnye alicia?" tanya Zass yg berpikiran salah rumah.
"Tak, aku tak salah. Ni rumahnye tapi kenape tak ade orang?" alicia bingung dengan rumah Viktor yg mungkin tak ade orang.
"Mane lah aku tau" kaya Zass.
"Eemm~" Viktor terganggu dari tidurnya akibat mendengar suara berisik dan akibatnya membuat Viktor terganggu dari tidur nyenyaknya.
"Kau dh bangun?" tanya Zass ke Viktor. Alicia hanya melihat perlakuan mereka berdua sambil diam-diam merekam Zass dan Viktor.
"Kite kat mane ni?" tanya Viktor sambil mengucek matanya yg masih setengah sadar.
"Kite kat depan rumah kau.." ucap Zass dengan lembut.
"Hoaamm~ aku lupe nak cakap kalau orang kat rumah aku dh pegi luar kota, jadi aku tido kat rumah kau je lah Zass, dah? Aku nak tido..." ucap Viktor sambil menguap dan sambung tidur lagi. Alicia yg mendengar itu pun seketika di dalam hatinya seperti cacing kepanasan.
"Jangan lupe korang buat..." kata di dalam hati Alicia.
______________________________________
*Skip
Di rumah Zass, Zass dan Viktor sampai di hadapan rumah Zass dan terus masok ke dalam rumahnye tak lupe juge ia mengunci pintu dan langsung berjalan ke kamarnya yg berada di lantai dua.
Saat di lantai dua, Zass memulas tombol pintu kamarnya dan kembali menutupnya lalu berjalan ke arah katil king zel Zass yg bisa di bilang besar. Zass membaringkan badan kecil mungil Viktor ke tengah-tengah katil.
Ia berjalan ke arah kamar mandi dan membersihkan dirinya, setelah selesai membersihkan dirinya. Zass berjalan ke arah keluar dari kamar mandi dengan handuknya di lilitkan di pinggangnya. Zass ingin berjalan ke arah lemari untuk mengambil bajunya, tetapi niatnya ingin mengambil baju terhentikan ketika Zass melihat posisi Viktor berubah menjadi lurus. Yg membuat Zass tak bisa melepaskan pandangannya dari Viktor adalah baju Viktor terangkat sedikit dan menampakan badan mulusnya yang putih.
Wajah Zass sudah memerah ketika melihat pemandangan seperti itu, Zass menahan nafsunya dan kembali berjalan ke arah lemarinya dan mengambil bajunya lalu memakainya.
Zass berjalan ke arah kasurnya lalu merebahkan badannya di samping badan Viktor. Sebelum tidur zass masih tak bise mengalihkan penglihatannya dari badan Viktor yang mulus. Zass yang sudah tak tahan lagi mengangkat sedikit baju Viktor yang terbuka sedikit. Kini wajah zass lebih memerah dari sebelumnya, kini menampilkan tetet viktor berwarna pink menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinte di akademi M.A.T.A [Ejen Ali] [RuLi]
Fantasymenceritakan seorang Ejen inviso sedang jatuh cinte dengan Ejen tekno. Sudah lama Rudy menyembunyikan rasa suke die kepade seseorang yang ie suke. tapi ejen mude perempuan, yaitu 'Ejen fujoshi' sudah tau lebih dulu tau. klo Rudy suke dengan..... ...