Part 5

3.5K 220 38
                                    

*Keesokan harinya
(Masih di pesawat M.A.T.A)

Mereka semua sedang makan di meja makan. Hening, tanpa ad suara. Hanya ad suara ngunyahan, minum, dan sendok.

*saat selesai makan

Mereka semua kembali melakukan aktivitas mereka masing", yaitu di kamar mereka.

*BILIK RuLi

Ali sedang bermain dengan tepnya bersama viktor. Sahabat Ali yg sangat dekat. Rudy pulak sedang bermain dengan leptop di meja kerja.

Semakin lama, suasana sangat hening. Ali kelar bermain game bersama viktor. Ali termenung menatap dinding langit" dengan tatapan kosong. Sesekali Ali melihat ke arah Rudy yg tak habis" dengan laptop.

(Dh cemburu ngan laptop 😏)

Ali bangun dari baringnya dan berjalan ke arah pintu untuk keluar kamar.

"Kau nak gi mane? " kata Rudy yg wajahnya masih menatap ke arah laptop tanpa melihat ke arah Ali.

"Nak ke dapo" jawab ali langsung menutup pintu kamar dan berjalan ke arah dapur.

Saat sampai di dapur. Ali tak tau mau ngapain di dapur. Ali mengecek seisi dapur untuk melihat apakah ade makanan yg bisa Ali kunyah.

Tidak ada makanan, kecuali bahan" untuk membuat biskuit. Ali mendapat satu ide yg bisa ia lakukan di dapur, yaitu 'Membuat biskuit'.

Ali mengambil bahan" untuk membuat biskuit. Dan segera dengan lincah nya yg sudah terbiasa membuat biskuit dengan cepat. Kini Ali hanya tinggal menghias biskuit itu lalu taruh ke oven.

Saat Ali sedang menghias, moon keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah dapur. Moon terlihat Ali sedang melakukan sesuatu tapi entah apa itu.

Moon berjalan ke arah Ali dan melihat apa yg di lakukan Ali dengan fokusnya.

"Ape kau buat kat dapo Ali? " kata moon.

"Ha....oh moon berape lame kau disini? " kata Ali yg tiba-tiba moon sudah ad di sampingnya.

"Baru je, aku nak ambik minom. Tapi te nampak kau tengah melakukan sesuatu, jadi aku nak liat. Ape yg kau buat? " jawab moon dan lanjut bertanya kepada Ali.

"Oh, aku tengah buat biskuit. Kau nak? " jawab Ali.

Moon yg mendengarkan kata biskuit langsung berbinar" matanya.

"NAK! NAK! NAK!" jawab moon.

"👌" balas ali.

Ali melanjutkan menghias biskuit yg sempat terhenti. Saat selesai menghias, Ali memasukannya ke dalam oven.

"Berape lame tunggu? " kata moon sedang meminum.

"Tunggu suare 'ting' dah siap" jawab Ali yg memberes" sisa membuat biskuit.

"Alaaa~ lame sangat tu..." kata moon dengan nada suara yg tidak sabar menunggu.

"Tak, tunggu je. Selagi tunggu kau nak minum tak moon? " tawar Ali yg ingin membuat minum.

"Hmm....oke" jawab moon dengan lesu.

Ali membuat minuman untuk moon agar moon tak bosan menunggu biskuitnye matang.

Ali selesai membuat minuman untuk moon dan berjalan ke arah moon. Ali menaruh minumannya ke hadapan moon.

Betapa kagetnya moon minuman yg Ali buat begitu tidak tega moon ingin meminumnya.

(Ni minuman yg Ali buat 👇)

(Ni minuman yg Ali buat 👇)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinte di akademi M.A.T.A [Ejen Ali] [RuLi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang