Semua kembali seperti semula. Safiq kini benar-benar sudah tenang di alam sana. Dan kedua orang tua safiq kini mengikhlaskan kepergian anak satu-satu mereka ke Tuhan.
Semua kembali seperti bisa, sampai ketika Rudy dan Chris menyatakan cinta mereka kepada orang yg mereka suka. Yaitu 'Ali & Jet', Ali dan jet menerima cinta mereka berdua, sejujurnya Ali dan jet juga ade rasa suka ke Rudy dan Chris sejak liburan kemaren.
Saksi yg melihat mereka menyatakan cintanya tidak lain dan tidak bukan adalah ejen mude (fujoshi). Baka yaitu uncle kepade Ali setuju dengan hubungannya dengan Rudy. Baka hanya ingin melihat Ali hidup bahagia dengan orang yg die cintai. Jika hal buruk terjadi kepade Ali, Baka tak segan-segan menghabisi nyawanya.
Hari pun berlalu, semenjak kejadian Rudy dan Chris menembak Ali & jet menjadi kekasih mereka. Hingga kejadian yg tidak di ingin kan pun terjadi......
:
:
:
:
:
:
:
:* siangnya di rumah jet
Terlihat jet sedang berbaring di katil besarnya dengan wajah yg cemberut sambil menatap langit-langit di kamarnye. Jet merasa bosan tak tau mau ngapain, sampai ketika jet berinisiatif pergi ke rumah Ali.
Jet bangun dari baringnye dan pergi ke arah lemari untuk mengambil jaketnya. Setelah mengambil jaket, jet keluar dari kamar dan berjalan ke arah lantai bawah.
Di ruang TV terlihat mama jet sedang menonton sinetron di TV dengan kusyuk. Jet turun dari tangga dan berjalan ke arah mamanye untuk meminta izin.
"Ma" kata-kata jet membuat mamanye tersadar dengan kehadiran anaknye.
"Eh, kamu nak pegi mane?" tanya mama jet yg melihat jet menggunakan jaket.
"Nak pegi ke rumah Ali" jawab jet ke mamanye. Mama jet langsung mengerti apa yg di maksud jet dan mengizinkan jet keluar.
Jet berjalan ke arah pintu dan meninggalkan rumah dengan honda sikal kesayangannya.
Mama jet melihat kepergian anaknye, dan mulai menghela nafas berat.
"Bilelah dapat menantu nii~ eh, kejap........kalo die belok..........haaaa!" mama jet galau yg meminta bakal menantu dengan anaknye yg satu ni.
*Skip
Jet sedang di perjalanan menuju ke rumah Ali, tapi sebelum ke rumah Ali. Jat membeli makanan ringan supaya dapat di kunyah di rumah Ali.
Jet memikirkan honda sikalnye di parkiran dan langsung masok ke Supermarket. Tak lupe mengambil keranjang. Berbagai snek jet ambil. Hinggile ketike jet ingin mengambil minuman, jet ternampak Rudy bersama dengan seorang pompuan yg jet tak kenal.
Jet menutup wajahnya dengan jaketnya dan menguping yg mereka bicarakan.
"Rudy~ awak nak yg mane?" kata cewek itu yg di imutin suaranya. Jet yg mendengar itupun langsung jijik.
"Terserah..." jawab Rudy dengan datar. Jet sudah hafal dengan sikap Rudy yg datar itu.
"Emm, ha! Yg ni je. Jom bayar" kata cewek itu yg memegang tangan Rudy dan langsung jalan ke arah kasir.
Rudy dan cewek itu melewati jet yg sedang mencari minuman sekaligus menguping apa yg mereka ngomong. Saat mereka di kasir jet dengan sempat nya memfoto mereka berdua dengan tanpa sepengetahuan mereka berdua.
Rudy dan cewek itu pun keluar dari supermarket itu. Jet segera bergegas membayar makanan yg ia ambil. Ketika selesai membayar jet keluar dan masih melihat mereka berdua belum pergi dari supermarket. Jet yg melihat itu pun seketika ingin saja ia nyamperin Rudy dan langsung menamparnye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinte di akademi M.A.T.A [Ejen Ali] [RuLi]
Fantasymenceritakan seorang Ejen inviso sedang jatuh cinte dengan Ejen tekno. Sudah lama Rudy menyembunyikan rasa suke die kepade seseorang yang ie suke. tapi ejen mude perempuan, yaitu 'Ejen fujoshi' sudah tau lebih dulu tau. klo Rudy suke dengan..... ...