Prolog

192 8 1
                                    

Azeera Osenna, gadis 19 tahun yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di salah satu  Universitas Negeri di ibukota. Gadis yang biasa di panggil Zee ini tinggal bersama kedua orang tua nya, sedangkan Kakak laki-lakinya sedang melanjutkan program S2 nya di California.

Ayahnya bekerja sebagai manager divisi produksi sebuah perusahaan ternama, sedangkan ibunya mengelola butik pemberian dari neneknya. Keluarga Zee bukanlah dari kalangan atas hanya saja kehidupan mereka berkecukupan. Kakaknya pun melanjutkan program S2 nya dengan beasiswa.

Berbeda dengan kakaknya yang cukup pandai di bidang akademik, Zee justru berbakat di dunia Dance dan music, alhasil dirinya hanya mampu masuk di Universitas Negeri Ibukota berbekal prestasi non akademik nya.

Mengikuti jejak kakaknya, Zee akhirnya memilih jurusan Management Bussiness dan berniat melanjutkan butik Bundanya. Tidak ada pilihan lain karena menurut dia Keahliannya di bidang Musik dan Dance hanyalah hobi.

Toh dia juga masih bisa melakukan hobi nya di ekstrakurikuler yang ada di kampusnya.

Ayah dan Bunda Zee juga tipe orang tua yang tidak membatasi pilihan anak mereka, bahkan mereka dengan senang hati mendukung hobi anak-anaknya selagi itu hal positif.

Zee juga memiliki dua orang sahabat, namanya Alana Rismanda dan Shila Ika Bagaswara, pertemuan mereka bermula saat mereka di hukum bersama pada masa ospek dulu, lama lama mereka menjalin persahabatan.

Untuk prolog sedikit dulu aja yaa, karena aku cuma ingin memperkenalkan Azeera aja, tokoh lainnya nanti bisa di part selanjutnya, jangan lupa vote dan komen
Baca dulu beberapa part siapa tau suka, kalau nggak suka boleh berhenti, selamat menikmati ide saya.

TRAPPED BY MY LECTURERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang