Happy reading minna ^-^
Enjoy-
-
-
Kepulan asap putih mengelilingi ruangan. Dimana para pria tidak berbusana ada di dalamnya, setelah petang hari sang Shinobi yang tidak pernah putus asa mengobrak-abrik para rekannya untuk mengikuti idenya.
'Pemandian Onsen'
"Pemandian tidaklah buruk," ucap Sai sambil tersenyum sambil memejamkan mata nya.
Berbeda dengan reaksi Shikamaru yang kepalanya bertumpu pada tangan. "Ck. Mendokusai."
Kiba pun berkata. "Ya, sudah lama kita tidak kumpul seperti ini setelah sibuk masing-masing. Jadi bukan ide yang buruk." Disertai dengan Lee yang bersenam ria terlebih dahulu sebelum memasuki kolam air panas.
Terdapat Sasuke yang sudah berendam dan hanya menyimak disana. Melihat Naruto yang baru datang dengan handuk melilit dipinggulnya. Handuk itu pun Naruto lepas dan mulai memasuki kolam.
"Ah segarnya. Kau harus menikmati hari mu disini terlebih dahulu, Teme sebelum pergi kembali." Naruto berkata pada Sasuke.
"Kau akan pergi kembali kapan, Sasuke?" Tanya Shikamaru.
Sasuke menjawab. "Besok." Singkat padat dan sangat jelas.
Chouji yang daritadi asik mengunyah berkomentar. "Kau harus makan yang banyak sebelum pergi, Sasuke."
"Bagaimana malam ini kita semua makan di ramen ichiraku aku traktir tenang saja?" Ujar Naruto menyengir dengan lebar.
"Setuju!" Semua serempak mengiyakan ajakan Naruto. Sudah pastinya diiringi teriakan semangat dari Lee dengan semangat muda yang membara.
Sasuke memperhatikan itu semua. Hal yang sangat jarang Sasuke rasakan. Pertemanan. Sasuke menyadari telah banyak kehilangan waktu dengan teman-temannya selama ini. Bahkan masa muda nya ia habiskan dengan berkelana mencari jejak-jejak Otsutsuki yang tertinggal.
Perlahan hati yang dulu sangat dipenuhi dengan rasa kebencian menghilang. Ini semua berkat Naruto yang tidak pernah menyerah untuk menyelamatkannya. Mengenai tentang Naruto, Sasuke menjadi teringat kejadian semalam.
Flashback on.
"Hei Sasuke." Dan suara berat yang berasal dari pria di hadapannya menginterupsi dirinya.
Si pria berambut kuning ialah temannya sendiri. "Naruto?" Ujar Sasuke.
Dengan mata yang menatap curiga itu berkata, "Sedang apa kau di sini malam-malam?" Tanya Naruto yang bingung Sasuke berada di kediaman Hyuga.
"Bukan urusanmu, Naruto. Kau sendiri?" Sasuke pun balik bertanya.
Naruto menggaruk kepala nya yang tidak gatal sambil melirik. "Ada yang ingin ku bicarakan dengan Hinata-chan."
Sasuke mendengar itu menyerngitkan alis secara samar. Naruto gelagapan dan mengibaskan tangannya. "Ah jangan pikir macam-macam. Aku ada perlu, Teme."
KAMU SEDANG MEMBACA
Trip With Hers
FanfictionSetahun setelah perang shinobi 4 berakhir, desa konoha kini damai dengan kehidupan mereka yang mulai normal, kelima negara pun sudah bersatu. Meski begitu, kebencian di dunia masihlah ada..... Sasuke pun sudah mengakui kesalahannya selama ini, deng...