2. A Mission

11.2K 834 49
                                    


Disclaimer Naruto : Masashi Kishimoto

Tokoh naruto sedang di pinjam Asuna^^

Pairing : Sasuhina

Note: disini lengan kiri Sasuke itu ada

***

Hyuga Mansion.

Di kamar sendirian, Hinata memandangi bulan yang terang benderang di jendela yang terbuka. Senyumannya muncul, ketika teringat berapa jam lagi hari lahir Hanabi akan datang. Ia sangat menyayangi sang adik.

TOKTOK....

"Hinata-sama..."

"Ya?"

Hinata berjalan kearah pintu, dan membukanya.

CKLEK...

Sang pemanggil ber ojigi pada Hinata "Maaf mengganggu anda Hinata-sama, anda di panggil ke kantor Hokage sekarang."

Hinata bingung "Huh? malam begini, ada apa ya?" tanya Hinata.

"Saya pun tidak tau, sepertinya penting," ujar Kou.

"Baiklah, trimakasih Kou-san. Aku akan bersiap."

Setelah itu, Hinata datang ke kantor hokage, satu persatu atap rumah penduduk ia lompati.

Diketuk nya pintu ruangan sang hokage dan dipersilahkan masuk dari dalam, lantas Hinata pun masuk.

"Permisi Hokage-sama ada apa memanggil saya?" ucap Hinata lembut.

"Maaf Hinata mengganggu mu malam begini. Tapi ini sangat penting."

Hinata mengangguk, dan dia mendengarkan Kakashi.

"Tadi siang terjadinya penyerangan desa konoha, tetapi masih dapat dicegah. Para bermata merah polos menyala itu yang menyerang. Sepertinya mereka semua  terkena genjutsu, awalnya ku kira Sasuke yang melakukan ini semua. Menurut informasi, yang melakukan ini semua adalah bukan shinobi. Selebihnya kita belum dapat informasi itu secara jelas..."

Kakashi menghirup nafas dalam-dalam. "Aku ingin kau menyelidikinya karena kau punya byakugan. Kau juga mempunyai jurus-jurus yang bisa menghentikan titik cakra seseorang yang terkena genjutsu, dan kau termasuk kunoichi yang gesit. Aku yakin kemampuan mu."

Hinata mengulas senyumannya, dia senang bisa diakui keberadaan dan kekuatannya. "Ha'i akan kulakukan semampu saya."

"Ku berangkatkan kau sekarang, karena bisa saja orang itu menyerang desa saat begini, keberatan?"

"Te-tentu tidak."

Kakashi tersenyum lega "Satu lagi, di perbatasan desa kecil kinten, kau akan menemui Uchiha Sasuke. Dia termasuk dalam misi ini, kau yang bisa membantunya."

'Uchiha Sasuke' Hinata tertegun.

"Hinata?" panggil Kakashi.

"Baiklah, Hokage-sama."

"Hm kalau begitu, ku percayakan padamu masalah ini dengannya. Terakhir, aku tak ingin Naruto tau bahwa kau yang ditugaskan, dia akan marah jika aku tak memberinya tugas ini apalagi ada Sasuke."

Hinata mengangguk mengerti, dia pun pamit, dan kerumah terlebih dahulu untuk menyiapkan perlengkapannya.

Ketika menyiapkan perlengkapan nya, dia melamun sejenak.

'Uchiha-san? Dia orang yang kuat.. Tak seharusnya aku yang dapat membantunya.. Seorang yang lemah... (Hinata menghela nafasnya) semoga aku tak berulah...'

Trip With HersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang