3. Start our Trip

9.4K 747 37
                                    

Disclaimer Naruto : Masashi Kishimoto

Tokoh naruto sedang di pinjam Asuna^^

Pairing : Sasuhina

Gomenne jika ada typo, dan ketidakjelasan dalam cerita.

Note: satu lagi, Trimakasih yang sudah memberikan VoMent^^ maaf jika ada yang tidak di reply (author banyak ngomong)

Happy reading

***

Cahaya matahari masuk ke kamar nya, membuat si pemilik kamar merasa silau, lantas ia bangun dari tidurnya. Dia harus menjalani latihan rutin lagi hari ini.

Menghela nafas kasar. Dia pun beranjak dari kasurnya. Seketika, ada sesuatu yang membuat dia tersenyum. Di meja kamarnya terdapat bunga beserta kartu ucapan

Otanjobi Omedetou hanabi-chan ^^

-Hinata


Di hirupnya dalam-dalam wangi bunga itu. Tidak salah hinata memilih bunga, karena Hanabi menyukai bunga itu, dia merasa warnanya seperti melambangkan dirinya. "Arigato gozaimasu onee-san," gumam Hanabi dengan senyumnya yang terculas.

Lalu di masukannya bunga itu kedalam vas dekat jendela kamarnya.

...

"Masuklah."

Terbukanya pintu, menampilkan tubuh tegap dan wajah dengan mata shappire "Ada apa naruto? Sepertinya sangat serius." Kakashi yang melihat ke kaleman Naruto yang tidak biasanya .

Naruto menampilkan wajah seriusnya "Apa kau tak ada pergerakan Kakashi sensei? Tadi pagi sekali kita di serang lagi. Kenapa tidak lebih baik Sasuke ke Konoha? Kau yang bilang kita butuh kekuatan dia."

Dengan cepat Kakashi menjawab, "Ya. Aku sudah memberi misi ke dia dengan gulungan yang diantar burung sai. Kau kan melihat sendiri."

"Ya-ya aku tau. Tapi seharusnya dia dipulangkan. Hanya dia yang bisa menghentikan nya kan?" Naruto mulai frustasi.

Kakashi hanya menghela nafas nya, dia sangat tahu Naruto selain memikirkan soal konoha dia juga ingin bertemu Sasuke, memastikan baik-baik saja "Naruto.."

"...?"

"-waktu itu Sasuke membalas pesan kita bahwa dia berfikiran bahwa manusia itu mengincarnya, jadi lebih baik dia tidak di Konoha. Jika benar mereka mengincar Sasuke, pasti mereka tidak akan menyerang Konoha jika mereka tahu Sasuke tidak ada di sini."

"Ya aku tahu, tapi jika memang mereka mengincar Konoha bagaimana?" ucap Naruto berubah sedikit datar.

"Sasuke percayakan padamu, kini dia sedang menyelidikinya. Dia bilang, tidak sengaja dia mendapat petunjuk setelah menerima gulungan dari kita. Justru itu Sasuke memutuskan tidak kembali ke konoha. Kepastiannya mungkin besok untuk informasi lanjutnya dari dia."

Kini naruto yang menghela nafasnya "Hah souka, ku percayakan padanya dan serahkan padaku dattebayo!" senyum naruto pun mengembang dan bersemangat, dia tidak tahu harus berkata apalagi setelah tahu alasan sasuke menjalankan misinya di luar tidak kembali ke konoha

.

.

.

Sasuke terus melaju, melangkah dari pohon ke pohon sambil membawa tubuh sang gadis indigo karena kakinya sedang terluka.

Hinata memejamkan matanya, ia masih melingkar tangannya di leher sasuke dan kini kepalanya ia tumpu di pundak kiri Sasuke. Nafasnya pun bisa sangat terasa di leher Sasuke.

Trip With HersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang