Managed to Escape the Ambush_

584 59 0
                                    

_hanya.penumpang©_

...

Pov Author>>

Para pemuda tadi mengikuti salah satu anak buah Jaemin untuk mengikutinya, saat mereka disuruh masuk ke dalam mobil Eric ingin mengeluarkan sesuatu dan meminta Sunwoo menemaninya.

Sunwoo menoleh ke yang lain dan diangguki oleh Haknyeon, Sunwoo hanya bisa pasrah menemani Eric. lalu ia menghampiri anak buah Jaemin yang masih berdiri di samping pintu mobil depan.

ia meminta ijin sebentar untuk menemani temannya yang ingin buang air, memang ada-ada saja tingkah Eric setelah pertarungan yang panjang tadi.

Setelah diperbolehkan Sunwoo menarik lengan Eric agar cepat jalannya. saat sudah menjauh dari mobil anak buah Jaemin, Eric yang tadi memegangi perutnya langsung merengangkan tangannya ke atas, sedangkan Sunwoo heran melihat Eric.

Dengan cepat Sunwoo menarik lengan Eric langsung menghadap ke Sunwoo, lalu yang ditatap hanya tersenyum santai pada Sunwoo.

"lu jadi ga sih buang air ric?" tanya Sunwoo.

"kaga! gua sengaja ngajak lu kesini karena ingin kasih tahu lu sesuatu woo" ujar Eric dengan mimik wajah yang berubah.

"sesuatu? apa ric, bilang saja. sebentar!" jawab Sunwoo dengan celingak-celinguk melihat keadaan sekitar telah aman.

"kita jangan ke mobil itu"

jantung Sunwoo langsung berdetak cepat mendengar ucapan Eric, meski pemuda itu seringkali membuat lelucon. "lu jangan ngomong ngasal lah ric, udah leluconnya woy! ga lucu njir hahaha" celetuk Sunwoo dengan terkekeh kecil, namun wajah Eric tak sama sekali berubah.

"seriusan ric?!" tanya lagi Sunwoo dengan meyakinkan Eric.

Eric mengangguk. "serius gua woo, ngapain gua lawak kalo situasinya lagi genting gini!" sahut lagi Eric dengan sedikit tegas.

Sunwoo membuang nafasnya dan berpikir sejenak. "terus kita kesana lagi ga nih?" ucapnya membuat Eric merotasikan matanya.

"lu gila, nanti kita semua ke perangkap sama kayak yang lain woo. jadi, kita selamatin mereka juga. lu ga inget kalo Jaemin Hyung bilang kalo disini banyak jebakan dan tadi gua liat anak buah itu ga sama dengan anak buah Jaemin Hyung woo." menjelaskan yang dimaksud olehnya.

"lalu, rencana kita apa ric?" dengan mendekatkan dirinya ke Eric.

"begini... " ujarnya dengan menjelaskan rencananya


Sementara yang lain...

"wah!! hebat juga kedua temanmu yang pergi itu dan sekarang belum ada tanda-tanda mereka kembali. dan sayangnya kalian yang terjebak ke perangkap kami ahahahaha!!!" ujar salah satu dari mereka dengan penutup wajah yang hanya menyisakan matanya saja.

"kalian tidak akan bisa keluar jika sudah masuk kedalam perangkap kami anak ingusan!!" ujar seseorang berpakai jubah.

"kalian! bawa anak-anak ini ke markas kita sekarang" pinta si pria penutup wajah itu.

'tak mungkin jika Sunwoo dan Eric pergi begitu saja. aku yakin mereka merencana sesuatu untuk mengeluarkan kami, aku yakin itu!!' batin Haknyeon.

Salah satu orang itu menepuk pundak Haknyeon, membuat dirinya menegang karena tangan orang itu masih dibahunya.

Lalu seseorang itu mencondongkan sedikit tubuhnya ke Haknyeon.

"Jalan saja nak, ikuti saja alur rencananya maka kalian akan selamat" ujarnya sedikit berbisik pada Haknyeon.

Si Bandel | JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang