_hanya.penumpang©_
...
Jaemin yang sudah ancang-ancang untuk menyerang seseorang yang sedang mendekat ke arah pintu.
Namun, ada langkah kaki lagi dari arah lorong kiri.
"Mereka ada dua orang!" Instruksi Jaemin pada yang lain.
Saat Jaemin mendekat ke pintu, ia mendengarkan pembicaraan dua orang diluar pintu.
"Hei, bukannya kau disuruh menjaga ruangan di lorong pojok. Kenapa kau kemari?" Ucap orang 1.
"Tidak, saya ditugaskan menjaga ruangan ini. Dan kau menjaga disana" balas santai orang 2.
"Oh, begitu. Mungkin saya tak mendengar pemberitahuan dari radio komunikasi, baiklah saya akan menjaga disana!"
Jaemin pun mendengar langkah seseorang itu pergi dari sana. Namun..
"Tunggu sebentar." Orang 1 pun spontan langsung berbalik dan...
Bugh!
"Maaf, saya memukulmu." Lalu dengan cepat ia menyeret orang tersebut ke ruangan Jaemin.
"Tuan!"
Deg
Jaemin langsung mematung mendengar suara yang memanggilnya dan ia mengenali seseorang di balik pintu ini.
"Ini saya tuan, saya sudah lumpuhkan satu orang ini" jelasnya dan pintu pun dibukan oleh Jaemin.
"Hyung!!" Seru yang lain.
"Tenanglah, ia anak buahku." Dengan melebarkan pintunya karena seseorang itu menyeret anak buah yang tak tahu dalangnya siapa.
"Kau!" Sahut Haknyeon dengan melotot ke arah seseorang didepannya.
"Iya?"
"Dia Hong Joo-chan, salah satu anak buahku dengan mempunyai kemampuan penyamaran yang sangat handal." Jelas Jaemin pada yang lain.
Hakyeon hanya mengangguk mendengar penjelasan dari Jaemin.
"Bagaimana keadaan markas ini?" Tanya Jaemin pada Joo Chan.
"Penjagaan didalam markas lumayan sedikit ketat tuan, semua para penjaga menyebar di setiap sudut markas dan beberapa kamera pengintai. Beberapa kamera pengintai didaerah lorong ini hingga pojok sudah saya manipulasi." Ucapnya dengan penjelasan lebih detail.
"Kerja bagus. Kalian tolong ikat orang itu di tiang dan kumpulkan barangnya." Pintanya pada yang lain.
Lalu Jaemin menoleh kembali ke Joo Chan. "Kau sudah tahu siapa ketua dalang ini semua?" Ucapnya pelan.
"Saya belum mengumpulkan semua informasi tentang dalang masalah ini tuan, tapi yang aku tahu. Dalang ini ada sangkut pautnya pada tuan." Membuat Jaemin mengerutkan keningnya.
"Maksudmu?"
"Aku sedikit menguping pembicaraan mereka di ruangan bawah tanah. Namun, hanya samar-samar saja tuan yang saya tangkap."
"Apa itu?"
Joo Chan meneguk air ludahnya dan kembali menjelaskan. "Tuan pasti sudah tahu bukan dokter Song yang melakukan pembunuhan yang ia lakukan." Jaemin mengingat pembicaraan dirinya dengan Mingi dan pesan dari Mingi.
"Mereka sengaja membuat dokter Song menjadi seorang keji melakukan pembunuhan dan juga melakukan eksperimen operasi pada manusia menjadi makhluk yang mengerikan, makhluk yang dokter Song cipta dilepaskan di labirin yang anak-anak itu masuk!" Jaemin sontak terkejut mendengar penjelasan panjang dari Joo Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bandel | Jaemsung
Fanfiction[Completed] Pertemuan tak terduga membawa mereka ke sebuah ruang labirin cinta yang begitu rumit dengan seorang CEO muda tak sengaja bertemu si pemuda manis yang nakal. Namun, berujung dengan banyak pertumpahan darah yang tak diduga... (𝑫𝒊 𝒅𝒆𝒔...