jangan lupa vote / follow / komen cerita ini yah.
꙳꙳꙳꙳꙳꙳
Silahkan masuk tuan " ucap pelayan rumah vihokratana.
Terimakasih " balas ramah tuan viho
Keluarga thitipoom pun memasuki rumah mewah keluarga vihokratana.
New hanya mengekori keduanya saja, new baru pertamakali ini ke rumah sahabat pho nya dan juga belum mengenal mereka.
New memasuki rumah itu dengan perasaan kagum, meski rumahnya juga besar dan mewah tapi tak bisa new pungkiri desain rumah ini terlalu indah untuk dilewatkan.
Sayang perhatikan jalanmu, atau kau akan terjatuh nanti " ucap Ibu new pada putranya yang terlihat kagum pada keindahan rumah vihokratana tanpa memperhatikan jalannya.
Hahaha iya mae... " cengir new polos
Ck kau ini " ucap Ibu new gemas
Mereka pun sampai diruang tamu vihokratana, disana sudah ada tuan viho dan juga istrinya, seperti mereka tengah menunggu kedatangan mereka.
Au poom kau sudah datang " sambut tuan viho pada sahabatnya tak lupa memberikan pelukan hangatnya.
Tuan thipom pun membalas pelukan sahabatnya tak kalah erat.
Begitu juga dengan wira istri tuan viho juga menyambut aum istri dari sahabat suaminya.
Selamat datang dirumah kami um, bagaimana kabarmu ? " ucap Ibu tay dengan senyum ramahnya.
Terimakasih wira, yah seperti yang kau lihat aku baik baik saja, dan bagaimana denganmu kau semakin terlihat cantik saja " puji Ibu new
Hahaha kau bisa saja ai um, aku juga baik na... dan kau juga masih terlihat cantik " ucap Ibu tay memuji balik Ibu new.
Au nak... kemarilah, kenapa kau berdiri disana " ucap tuan viho pada new yang hanya berdiri memperhatikan mereka dengan wajah imutnya, dan juga wajahnya terlihat melongo polos, yah ternyata sahabat pho nya adalah tuan vihokratana pemilik universitas dimana ia kuliah.
Kenapa pho tak memberitahu kalau tuan viho adalah sahabatnya, dan lagi pasti yang ingin dikenalkan dengannya adalah tay, aiss tau begitu aku berpura-pura sakit saja " grutu new
New.... ayo kemarilah nak " kali ini Ibu new yang meminta anaknya agar bergabung dengan mereka.
New pun menghampiri mereka, tak lupa ia memberikan salam pada tuan viho dan juga istrinya.
Halo tuan, nyonya " sapa new gugup
Au kenapa kau terlihat gugup, kau bisa memanggil ku paman dan bibi saja new, atau pho dan mae juga boleh " goda tuan viho
New menunduk malu dengan perkataan tuan viho.
Sayang jangan menggodanya, lihat wajah nya memerah seperti kepiting rebus " ucap Ibu tay yang tak sadar itu semakin membuat new malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Already in love( Taynew) √ Tahap Revisi
Roman d'amourFOLLOW DULU BARU BACA!!! Ketika dua orang yang saling mencintai tak bisa bersatu karena sahabat dari salah satunya juga mencintai orang sama. Apakah dia harus mengalah demi sahabatnya ? atau menerima cinta dari seseorang yang ia cintai kembali?. La...