🥗Chapter 24🥗

185 12 4
                                    

Lee maaf aku tak bisa berangkat denganmu hari ini, kau tidak masalah kan jika diantar oleh supir " kata tay, yang saat ini mereka sedang sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee maaf aku tak bisa berangkat denganmu hari ini, kau tidak masalah kan jika diantar oleh supir " kata tay, yang saat ini mereka sedang sarapan.

Aku tak keberatan tay, dan apa kau sedang ada masalah tay " tanya Lee

Biasa phi masalah cinta..." sela pluem dan tay menatap adiknya itu tajam.

Cinta...? kau jatuh cinta dengan siapa tay, kenapa kau tak memberitahuku, siapa wanita itu kau harus mengenalkannya padaku " tanya Lee bertubi-tubi, ia merasa senang juga sedih disaat bersamaan karena tay telah menemukan seseorang yang dia cintai.

Kau bertanya atau apa, bisakah kau bertanya satu persatu " kata tay yang semakin kesal karena pertanyaan lee yang terlalu banyak.

Maaf, aku hanya senang saja tay.. akhirnya kau menemukan seseorang yang kau cintai " kata lee berpura-pura sedih.

Phi tay... kau ini tinggal menjawab saja apa susahnya sih " kata pluem mencoba membela lee dan tay melototi adiknya itu.

Kau sudah bertemu dengannya lee, dan dia bukan seorang wanita " jawab tay

Kapan aku bertemu dengannya dan apa kau bilang... sejak kapan kau menyukai pria manis.... " ucap lee heboh, ia terkejut dengan pengakuan tay.

Tunggu aku baru bertemu dengan dua orang kemarin saat bersamamu selain Singto dan dun, tunggu apa kau mencintai salah seorang antara krist dan new " lanjut lee ia ingat jika kemarin dirinya hanya bertemu dengan krist dan new.

Aku tak pernah mengatakan padamu aku hanya menyukai wanita ai lee, yah kau benar aku menyukai lebih tepatnya mencintai new " jujur tay lee juga sahabatnya jadi ia juga berhak tahu tentang siapa yang ia cintai.

Hehe kau memang tak pernah mengatakannya tay, tapi ku pikir kau hanya menyukai wanita karena kau selama ini bahkan tak pernah menggubris pria manis yang terang-terangan menyatakan suka padamu, new yah... dia cukup manis menurutku.." kata lee hatinya cukup sakit sebenarnya tapi kebahagiaan tay lebih penting dibandingkan dengan perasaannya.

Tapi dia menolak ku " kata tay dan lee menatap tay bertanya.

Maaf, aku tak ingin membahasnya lee, baiklah aku harus pergi lee kau Berhati-hatilah, kau juga phem " kata tay meninggalkan sarapannya yah masih tersisa banyak.

Lee dan pluem mengangguk mengiyakan.

Baiklah aku juga harus pergi phi Lee " kata pluem

Hm hati hati pluem "

Ya phi "

Pasti kau sangat terluka tay.. matamu mengatakannya padaku, aku harus tau kenapa new menolak tay " monolog lee

.
.
.

Kenapa universitas dihias seindah ini apa kita kedatangan tamu " ucap Singto

Kau ini selain narsis ternyata pelupa juga " ucap dun sarkas

Already in love( Taynew) √ Tahap Revisi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang