Hai update cepat lagi nih....
Seperti biasa vote, komen follow yah, sebenernya gak harus tapi diwajibkan 🤗moga suka deh sama alurnya. Kalau alurnya berantakan di maklumi aja ya masih penulis baru soalnya.
Oya penulis buat cerita baru nih yuk yang minat sok di baca 👇𖢗𖢗𖢗𖢗
Hin apa kau yakin aku bisa memaafkan mu semudah itu" kata tay lirih di iringi satu tetes air mata membasahi pipinya.
Tee...." Lirih new, new tak tau harus bagaimana lagi agar tay memaafkan dirinya.
Kenapa kau hanya diam dan menangis apa kau hanya ingin memperlihatkan tangisanmu padaku saja tidakkah kau ingin membantah perkataanku " kata tay lagi
Tee... aku benar-benar minta maaf karena meninggalkanmu, aku tau kau mungkin berkata tak bisa memaafkan ku tapi aku tau di dalam lubuk hatimu kau telah memaafkan ku jauh sebelum aku meminta maaf... "
Darimana keyakinan mu itu datang setelah apa yang kau lakukan apa kau masih yakin aku akan memaafkan mu? " kata tay lagi
Kenapa phi tay berkata seperti itu apa susahnya memaafkan phi new saja. Kenapa dia seperti detektif saja banyak sekali pertanyaannya, kalau begini aku tak yakin mereka akan kembali bersama " batin pluem
karena kau sangat mencintaiku dan aku yakin cintamu lebih besar padaku di bandingkan rasa kebencianmu. Cinta yang kau miliki akan membuatmu memaafkanku. Kau tak a... "
Aku hanya ingin mendengar ini darimu Hin, jangan meragukan perasaanku lagi aku tak menyukainya " kata tay yang tiba-tiba menarik new ke dalam pelukannya " apa kau mengerti " lanjut tay dengan kedua tangannya berada di pipi putih new , menatap new dengan lembut di iringi dengan tangis tanpa suara hanya air mata yang menjadi bukti seseorang tay tawan akan lemah jika itu tentang new.
New menganggukkan kepalanya seolah perkataan tay adalah sebuah perintah yang harus ia patuhi.
Terimakasih tee... terimakasih karna memaafkanku lagi dan lagi. Dan maaf Aku salah faham padamu kemarin ku pikir kau yang akan menikah hampir saja aku melakukan kesalahan lagi tolong maafkan aku tee" kata new menangis memeluk tay dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Already in love( Taynew) √ Tahap Revisi
RomanceFOLLOW DULU BARU BACA!!! Ketika dua orang yang saling mencintai tak bisa bersatu karena sahabat dari salah satunya juga mencintai orang sama. Apakah dia harus mengalah demi sahabatnya ? atau menerima cinta dari seseorang yang ia cintai kembali?. La...