Interview \^o^/

470 37 29
                                    

Hafez: (cek microphone) Windy, sudah siap?"

Windy: Yo, Hafez. Lanjutkan.

Hafez: Ehemm, baiklah. Hari ini adalah hari istimewa dimana aku dan Windy akan melangsungkan pernikahan―

Windy: BAKAA JANGAN SALAH BACA TEXT. ANE FENTUNG NANTI!

Hafez: Eh salah ya, oke maaf maaf XD Saya ulangi, hari ini adalah hari istimewa dimana kita akan mewawancarai beberapa chara dalam fanfiction yang ditulis oleh Windy...Khawarizm? Uh, nama yang agak aneh. Ya, mari kita panggil bintang tamu kita yang pertama, Leila Hourani!

Leila: (senyum, masuk ke panggung trus duduk di sofa)

Hafez: Selanjutnya adalah Casper Keynes dan Yola!

Casper: (lambai tangan ke audiens) ^_^/

Yola: Hallo semuaa~ kaifa halukum? \^o^/

Hafez: Selanjutnya Profesor Jac, Paman Adam, Andrew, dan Russel!

Jac, Adam, Andrew, Russel: (lambai tangan)

Hafez: Kita juga tidak lupa mengundang Michael!

Michael: (ke panggung naik kursi roda)

Hafez: Baiklah, tamu-tamu kita sudah hadir semua, kita awali wawancara kali ini dengan membaca 'bismillahirrahmaanirrahim'

Windy: Okay. Silahkan dinikmati teh dan biskuitnya. Apa kabar chara-chara ku semua? Akhirnya tugas kalian selesai untuk memerankan cerita abal-abalku ya :v

Leila: Ya, kabarku baik, menjadi chara dalam imajinasimu tidak terlalu buruk.

Yola: Yup! Aku juga.

Casper: Kurasa aku bermimpi buruk untuk menjadi chara dalam imajinasimu itu, Windy.

Windy: Casper...jahat :"(

Hafez: Heh, Casper jangan jahat-jahat. Lalu bagaimana dengan yang lain?

Michael: Menyebalkan juga kalau aku harus berakhir lumpuh seperti ini, tetapi setidaknya aku mulai sadar :/

Russel: Aku cukup senang jika bisa mengoleksi lebih banyak kepala lagi ^_^

Andrew: Tidak buruk

Adam: Aku suka menjadi salah satu chara yang cukup andil dalam imajinasimu

Jac: Aku juga sama seperti Adam, walau dia menyekapku beberapa hari.

Windy: Huehue, maaf ya Profesor, memang storyline-nya begituu~

Michael: Oh ya, dimana Greyson? dia tidak ikut wawancara?

Windy: Greyson memang gabisa ikut wawancara. Sebenernya dia cuma bumbu penyedap dalam cerita, lagi pula kalo ane undang, mau bayar berapaaaa? Hiks...

Hafez: Itu kita bahas nanti saja, lagi pula sepertinya pembaca akan bosan, dan mereka sepertinya juga sudah lebih tau Greyson itu siapa, bagaimana kehidupannya, apa makanan favoritnya, apa ukuran sepatunya, dan berapa banyak gigi yang baru saja dicabut, iya kan, Windy?

Windy: Betul kata Hafez.

Hafez: oke kita lanjutkan. Dimulai dari Leila, sebutkan tempat tanggal lahir, golongan darah, dan hobi.

Leila: Hmm. Yerussalem, 11 Juni 2053. AB. Memanah, menembak, traveling, makan es krim juga.

Casper: Haifa, 19 September 2052. AB. Berkuda.

CryonicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang