"Huh... Lelah sekali."
Kamu baru saja pulang dari kerja sampingan mu di jam sembilan malam. Selama diperjalanan pulang, kamu menenteng kantung plastik yang berisi makan malammu hari ini.
Meow...
Tunggu, suara apa itu? Kamu-pun menghampiri suara yang hampir berisik tersebut. Di dekat sebuah rumah tak berpenghuni, sebuah kardus yang lusuh bergerak dan mengeluarkan suara. Setelah dibuka, betapa terkejutnya, isinya adalah anak-anak kucing yang berjumlah tujuh ekor!
"Aww... Lucu sekali... Siapa yang membuangmu di tempat menye-ramkan.. se-perti ini..." Katamu sedikit terbata-bata diakhir, mengingat di depanmu adalah rumah yang sudah bertahun-tahun tiada penghuninya. Karna (takut) merasa tak aman, kamu buru-buru mengangkat kardus berisi anak kucing tersebut dan lari membawanya pulang.
Tidak lupa juga, sebelum sampai ke rumah, kamu sempat berhenti di toko perlengkapan hewan, untuk membeli beberapa makanan dan sabun untuk para kucing.
.
.
.Akhirnya sampai juga di rumah. Kamu pun mulai menyiapkan air panas di ember untuk para kucing mandi. Tapi mereka memiliki sifat yang berbeda-beda, ada yang mau mandi ketika di gendong, ada yang tanpa disuruh sudah masuk ember, dan ada pula yang tidak mau mandi. Coba readers tebak, kira kira kucing mana yang mau dan tidak mau mandi? Tulis di komentar!
Saat menggosok tubuh kucing, kamu baru menyadari bahwa di leher mereka sudah terdapat nama mereka.
"Halilintar... Taufan... Gempa... Blaze... Ice... Duri... Solar, mereka punya nama seperti elemen di bumi, keren!"
Setelah mengeringkan bulu mereka dengan bantuan hair dryer, kamu pun memberi makan mereka. Mereka lumayan anak-anak yang penurut, bahkan mereka tidak langsung memakan makanannya sebelum disuruh.
"Kira-kira siapa ya, yang membuang kucing imut seperti kalian... Dia pasti orang yang tidak baik.. aku rasa, kalian mirip seperti ku... Yang sama-sama dibuang oleh orang tua."
"Meow...." Salah satu kucing menyaut dan diikuti pula oleh kucing lain.
"Ah... Kalian lanjut makan saja ya, hoaamm... Aku akan tidur, kalian jangan nakal ya!"
Akhirnya kamu pun naik keatas tempat tidurmu dan mulai menutup mata.
.
.
.Selagi kamu tidur, ada hal yang tidak kamu ketahui. Sebuah keajaiban terjadi! Anak-anak kucing tadi berubah menjadi manusia! Benar, mereka berubah wujud menyerupai manusia pada umumnya.
"Duri... Kamu mau ngapain?" Gempa - Meowlemental ketiga.
"Duri mau tidur sama [Name], nyaa!" Duri - Meowlemental ke-enam.
"Ngga boleh! Nanti kalau [name] bangun gimana?" Wajah Duri pun langsung turun setelah diberi peringatan oleh Gempa.
"Huwaahh!!! Rumah baru, nyaa!" Taufan - Meowlemental kedua.
"Jangan senang dulu, siapa tau ini hanya sementara, bisa-bisa besok kita dibuang lagi" Solar - Meowlemental ke-tujuh.
"Kita... Akan dibuang, nyaa??" Duri yang menampakkan wajah sedihnya.
"Menurut ku tidak, aku dapat melihat jelas kalau dia sangat baik" Halilintar - Meowlemental pertama.
"Dimana, Ice?" Blaze - Meowlemental ke-empat.
Rupanya yang dicari sedang bersandar pada dinding dan mengemil whisk*s dengan santainya.
"Jangan dimakan terus, Ice!" Gempa
"Kenapa, ini ngga beracun kok, nyaa" Ice - Meowlemental ke-lima.
"Bod*h kah, kau? nanti kalau habis kita makan apa?" Halilintar
"Makan sisa tulang ikan?" Ice
"Mulut kau ngajak konflik, enteng aja ngalirnya" Solar
"Jangan sampai karna ulahmu, nanti kita harus berganti pemilik" Taufan
"Capek ah... Ganti-ganti pemilik terus, Blaze mau disini aja, nyaa... tempatnya juga nyaman, nyaa..."
"Duri juga, nyaa..."
"HAH!" Tanpa ada aba-aba, tiba-tiba saja kamu terbangun dari tidur mu. Kamu melihat kesamping, dilihat kucing-kucing mu sedang bermain bersama dan kamu pun kembali tenang, "Untunglah hanya mimpi.. aku mimpi kalau kalian jadi manusia dan berbicara layaknya manusia."
"Kalian juga jangan lupa tidur ya!" Akhirnya kamu kembali ke alam mimpi mu.
Jadi, disini kita mempunyai dua sudut pandang. Sudut pandang dari [Name] melihat mereka layaknya anak-anak kucing biasa. Sementara dari sudut pandang elemental, mereka adalah manusia normal.
Agar tidak membuat kalian bingung, maka setiap kali ada percakapan nanti akan ada tanda [human form] yang artinya para kucing berada pada mode manusia, dan [cat form] yang artinya mereka berada pada mode kucing.
.
.
.To be continued-
Semangat puasa dan selamat ngabuburit untuk kalian yang sedang berpuasa!
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Meowlemental
Random"Aku ingin anak kucing yang lucu dan menggemaskan!" "keinginan mu terkabulkan!" [Name] setelah sekian lama hidup menyendiri, akhirnya memiliki 7 teman mungil berbulu. Benar! mereka adalah 'Meowlemental' atau kucing elemental. Tapi tunggu, mengapa se...