Hari ini libur sekolah, waktu yang tepat untuk dapat mencuci pakaian kotor. Setelah selesai dengan menjemurnya, kamu pun masuk kedalam rumah.
"Hari ini... Entah kenapa rasanya sangat dingin... Atau cuma perasaan ku?"
Kamu berniat untuk melanjutkan mencuci piring dan tak lupa juga akan mengisi makanan kucing dalam wadahnya.
Namun, belum sampai kamu berjalan hingga lima langkah ke depan, kepala mu tiba-tiba terasa berat dan kamu tak sanggup lagi untuk menahannya. Alhasil, kamu pun pingsan tepat didepan kucing-kucingmu.
[Human form]
"AH! GAWAT!! [NAME] PINGSAN, NYAAA!!!" Duri yang panik berlari kesana-kemari tidak karuan.
"Duri, tenanglah" Kata Halilintar yang kemudian mendatangi [Name] dan membopong nya untuk direbahkan di tempat tidur.
Gempa langsung mengambil termometer yang berada pada kotak p3k dan memeriksa suhu tubuh [Name], "38 derajat, nyaa...." Ucapnya sedih.
"A-aku akan membuatkannya bubur!" Taufan
"Ikut!" Duri
"Aku akan membuat teh hangatnya!" Blaze
"Akan kuambilkan obat pereda demamnya" Solar
Beberapa waktu kemudian, kamu terbangun dari pingsan-mu meskipun penglihatan mu tidak begitu jelas. Samar-samar, kamu melihat banyak sekali laki-laki yang mengelilingi dirimu.
"[Name] makan buburnya ya, sudah dingin sih, tapi masih enak kok!" Gempa kemudian menyuapi mu.
Kamu yang kondisinya masih setengah sadar hanya menurut karna sekarang pikiranmu sedang kosong. Bahkan kamu tidak sadar, bahwa Blaze menyodorkan teh hangat kepadamu. Setelah makan bubur beberapa sendok, Solar memberikan mu obat dan kamu pun meminumnya dengan bantuan air mineral yang diberikan oleh Ice.
Efek mengantuk dari obat begitu kuat, kamu yang tidak tahan akhirnya hanya kembali untuk tidur.
Ice yang sedari tadi diam berdiri disamping Blaze, sejenak ia berfikir, ia tidak pernah melakukan apapun untuk membalas budi pertolongan [Name]. Kemudian dengan inisiatif nya, ia menghampiri [Name] dan menempelkan tangan kanannya ke dahi milik [Name].
Benar, diantara para Meowlemental yang lain, Ice adalah satu-satunya Meowlemental yang memilik tangan kanan berwujud seperti es. Selain itu, tangan ini juga dingin, sehingga ia mampu menjadi kompres alami untuk [Name].
"Cepat sembuh... Nyaa.." Ice
.
.
.[Cat form]
"Hoaam...."
Akhirnya, kamu bangun juga dari tidur panjangmu.
"Meow... Meow..."
"Miawww..."
"Kalian mengkhawatirkan ku ya.... Bentar-"
Sejenak kamu teringat dengan sesuatu. Iya, kamu ingat ada beberapa laki-laki yang mengelilingi mu, menyuapimu, dan mengobati mu. Apa semua itu hanya mimpi?
Ah, paling juga hanya mimpi, pikirmu.
"Karna aku sudah sembuh, ayo aku beri makan kalian, kalian pasti lapar!"
Wah... Kira-kira gimana sih rasanya pas lagi demam, kita dirawat oleh para cowok yang imut-imut ini? Aku juga mau dahi ku disentuh oleh Ice!
Apa kalian juga mau? Tulis di komentar!
.
.
.To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Meowlemental
Random"Aku ingin anak kucing yang lucu dan menggemaskan!" "keinginan mu terkabulkan!" [Name] setelah sekian lama hidup menyendiri, akhirnya memiliki 7 teman mungil berbulu. Benar! mereka adalah 'Meowlemental' atau kucing elemental. Tapi tunggu, mengapa se...