Assalamualaikum wr wb.
Apa kabar guys?Hai! Maaf ya ceritanya sempat ku batalkan publikasinya, soalnya ada beberapa yang aku rombak!
Oh, ya aku sudah buat jadwal update, jadi cerita TCH bakal aku update seminggu sekali, setiap hari SABTU.
Alangkah baiknya kalian follow dan vote dulu ya, supaya aku lebih semangat update nya.
Sudahkah hari ini kalian mengucapkan Alhamdulillah?
Selalu bersyukur atas apa yang sudah Allah berikan kepada kita ya, guys.وَاِذْ تَاَذَّنَ رَبُّكُمْ لَىِٕنْ شَكَرْتُمْ لَاَزِيْدَنَّكُمْ وَلَىِٕنْ كَفَرْتُمْ
اِنَّ عَذَابِيْ لَشَدِيْدٌ (٧)Artinya: Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat." (Q. S. Ibrahim ayat 7)
قَالَ الَّذِيْ عِنْدَهٗ عِلْمٌ مِّنَ الْكِتٰبِ اَنَا۠ اٰتِيْكَ بِهٖ قَبْلَ اَنْ يَّرْتَدَّ اِلَيْكَ طَرْفُكَۗ فَلَمَّا رَاٰهُ مُسْتَقِرًّا عِنْدَهٗ قَالَ هٰذَا مِنْ فَضْلِ رَبِّيْۗ لِيَبْلُوَنِيْٓ ءَاَشْكُرُ اَمْ اَكْفُرُۗ وَمَنْ شَكَرَ فَاِنَّمَا يَشْكُرُ لِنَفْسِهٖۚ وَمَنْ كَفَرَ فَاِنَّ رَبِّيْ غَنِيٌّ كَرِيْمٌ (٤٠)
Artinya: Seorang yang mempunyai ilmu dari Kitab berkata, "Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip." Maka ketika dia (Sulaiman) melihat singgasana itu terletak di hadapannya, dia pun berkata, "Ini termasuk karunia Tuhanku untuk mengujiku, apakah aku bersyukur atau mengingkari (nikmat-Nya). Barang siapa bersyukur, maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri, dan barangsiapa ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Mahakaya, Mahamulia." (Q. S. An-Naml ayat 40)
فَاذْكُرُوْنِيْٓ اَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوْا لِيْ وَلَا تَكْفُرُوْنِ (١٥٢)
Artinya: "Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku." (Q. S. Al-Baqarah ayat 152)
وَلَقَدْ ءَاتَيْنَا لُقْمَٰنَ ٱلْحِكْمَةَ أَنِ ٱشْكُرْ لِلَّهِ ۚ وَمَن يَشْكُرْ فَإِنَّمَا يَشْكُرُ لِنَفْسِهِۦ ۖ وَمَن كَفَرَ فَإِنَّ ٱللَّهَ غَنِىٌّ حَمِيدٌ (١٢)
Artinya: Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmat kepada Luqman, yaitu: "Bersyukurlah kepada Allah. Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji." (Q. S. Al-Luqman ayat 12)
"Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak." - Ali bin Abi Thalib
•••
"Saya mau mengembalikan tasbih nya Ummi,"
"Sini tasbihnya, itu punya saya"
"H-ha, o-oh ini"
•••
"Karena saya mencintai kamu, saya ingin menyempurnakan separuh agama saya dengan menikah dengan kamu. Saya dan kamu derajatnya sama di mata Allah. Bukan berarti saya anak dari pemilik pesantren, saya tidak bisa menikah dengan kamu, banyak kok di novel-novel anak dari pemilik pesantren tidak menikah dengan ning."
"Itu kan di novel, gus. Ya beda sama di kehidupan nyata, novel kan cerita fiksi, karangan dari penulis."
•••
"semua orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing termasuk kamu dan saya. Saya akan menerima segala kekurangan kamu, saya akan melengkapi kekurangan kamu dengan kelebihan yang saya punya."
"Jika nama saya yang tertulis di lauhul mahfudzmu, kamu bisa apa?"
-Muhammad Haidar Al-Fatah.
Menceritakan tentang Khanza Nazilla Almaira, seorang gadis berusia 18 tahun dan salah satu santriwati dari pesantren Al-Fatah, pesantren yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Ia tidak menyangka. Bahwa, ia akan menikah muda diusia nya yang masih 18 tahun.
•••
Tentang Muhammad Haidar Al-Fatah, anak pertama dari pemilik salah satu pesantren ternama di Jawa Timur. Laki-laki berusia 24 tahun ini memiliki wajah tampan, bulu mata lentik, hidung mancung, bola mata berwarna coklat, alis tebal, dan mata tajam bagaikan elang. Tetapi, siapa sangka, laki-laki yang nyaris sempurna ini dikenal sebagai sosok yang sangat dingin dan galak. Ia tidak akan segan-segan menghukum santrinya yang melanggar aturan. Tetapi, sifatnya yang dingin tersebut tidak berlaku saat bersama keluarga, terlebih kepada sang Ibundanya.
Gimana menurut kalian, spoilernya?
Oh ya, tolong ya guys kalau misalkan ada kekurangan ingatkan aku. Di cerita ku kali ini pasti masih banyak kesalahannya, tolong untuk memberikan kritikan dan sarannya, ya. Agar aku bisa perbaiki.
Dan mohon maaf apabila masih ada yang salah dalam penyampaian ilmunya, saya juga masih belajar. Mohon koreksinya kalau ada yang salah🙏
Sebelum lanjut ke chapter selanjutnya, follow, vote, dan comment 👇
Satu lagi, buat yang nggak suka sama cerita yang aku buat, skip aja gapapa. Aku gak maksa buat kalian baca cerita ku ini.
Spam 👇
'Next'
'Alhamdulillah'
'Allahuakbar'
'Subhanallah'
'Masyaa Allah'
Sabtu, 30 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Tasbih Cinta Haiza (On Going)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca] ❌ DILARANG PLAGIAT ❌ Khanza Nazilla Almaira, gadis cantik nan dingin pada lawan jenis, si penyuka jambu air, salah satu santriwati dari pesantren Al-Fatah. Suatu hari, ia tidak sengaja menabrak seorang pemuda yang ternyat...