SMA GALAXY INTERNASIONAL SCHOOL
Siapa sih yang ga mengenal nama sekolah elit ini?? Bertempat di Jakarta.
Salah satu sekolah berpendidikan tinggi. Banyak orang tua dari kalangan atas yang berbondong-bondong mendaftarkan anaknya untuk menuntut ilmu disekolah ini, sekolah ini menerima 5 murid beasiswa. Tetapi mereka harus melewati ujian dalam satu Minggu.Dikelas X IPA 1 sedang mengerjakan soal ujian Fisika, kelas terpintar dan tenang. Dari 32 murid yang terpintar salah satunya seorang gadis bernama
QUENNSA NATALIA DIRGANTARA.
Atau bisa dipanggil ALIA sedang pusing mengerjakan soalnya. Sebenarnya bagi dia mudah tetapi dia terlihat sedang menahan sesuatu."Buk.."
Guru yang Merasa dipanggil pun menoleh. "Kenapa Alia?". Tanya buk Endang.
"Emm.. sa-saya izin kekamar mandi buk..". Jawab Alia dengan sedikit gugup karena di tatap sinis oleh teman kelasnya. "Oke, silakan 15 menit!". Ucap buk Endang dengan tegas. Tanpa bantahan.
Alia pun keluar kelas untuk menuju ke kamar mandi. Alia pun keluar toilet untuk menuju kelasnya kembali,namun Dipertengahan jalan melewati lapangan basket Alia dapat melihat anak basket putri sedang bermain, namun atensinya memperlihatkan seorang guru yang lewat dan tidak sengaja ia melihat bola basket melambung ke arah Pak guru itu, Alia panik buru-buru ia lari untuk menangkap bola itu. Namun naasnya bolanya tidak bisa ia tangkap karna kalah sigap oleh bola yang terlalu cepat alhasil..DUKK!!!
"AKHHHH"
Bola itu terkena dirinya karena kurang cepat menangkap, samar-samar Alia melihat banyak murid yang mengerubunginya. "Nak.. kamu gapapa?? Aissss... Kamu! Tolong bantu bapak mengangkat murid ini." Ucap pak guru sebut saja pak Amir.
"Baik pak!". Jawab anak laki itu yang ditunjuk pak Amir.
UKS
Bau obat-obatan menyeruak di penciuman seorang gadis yang terbaring di brankas. "Enghh". Lenguhnya.
"Aku di UKS?". Ucapnya sambil melihat-lihat sekeliling ruangan. Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan anak perempuan, sudah dipastikan itu adalah anak PMR. Sebut saja namanya Mely."Kamu gapapa? Ada yang sakit, atau pusing?". Tanya Mely dengan mengecek pelipis Alia. "Aku gapapa kok, oh ya nama kamu siapa, kayanya kamu anak kelas X ya?. Tanya Alia.
Mely pun tersenyum singkat, "iya kenalin,aku Mely X IPS 3!". Jawab mely dengan menjabat tangannya. Alia pun ikut tersenyum dengan manis, aku Alia IPA 1 salam kenal melyy!"."Oke, kamu boleh keluar sekarang, oh ya kamu harus minum obat pereda nyeri ini biar ngurangin rasa nyeri dikepala kamu ya". Ucap Mely dan memberikan obatnya kepada Alia. "makasihh". Jawab Alia singkat.
Alia pun keluar UKS, saat diluar dia melihat banyak murid lalu lalang, ia pu melihat jam ditangannya. Ah ternyta sudah waktu istirahat 5menit lalu, berrti dia pingsan 10 menit, tanpa pikir panjang Alia pun kekanti untuk membeli makanan dan tentunya untuk dimakan dong
Masak dibuang:)
"ALIAAAA WOIIIII!!! SINI!!!". Teriak seorang gadis dengan rambut sepinggang. Teman dari gadis yang teriak itu pun terkejut plus malu karena dilihatin, ya gimana ges orang dia teriak pas rame-ramenya. Sebut saja namanya NAZEERA BELVANIA HAZELT. Dan gadis yang teriak tadi adalah VYANCA RACHEL EVELINE.
Alia pun menoleh ke arah sumber suara itu, Alia meringis pelan karena dilihat banyak orang. Ia pun buru-buru kemeja sahabatnya.
"Kamu ini kok teriak si Ca, malu-maluin tau jadinya ga enak dilihatin." Ucap Alia saat ia sudah duduk didepan Zee.
"Tau tu, malu bener gue punya sahabat kek monyet lepas dari kandang kek Lo ini". Greget Zee dengan emosi."Heheh maap". Ucap Vyanca, dan menyatukan kedua tangannya didepan dada.
"Oh ya Alia, katanya tadi Lo pingsan ya? Maap kita berdua ga bisa jenguk orang kita sebenarnya mau jenguk si, tapi udah muncul aja di depan kantin". Ringis Vyanca pelan. "Iya, gapapa kok...". Jawab Alia pelan sambil memakan cilok yang sudah di pesan Zee tadi."Tapi gimana ulangan Lo Al? Masa ngulang lagi?". Tanya Zee.
"Emmm... Aku ga tau kayanya iya deh Zee, aku harus ngulang lagi, gapapa juga biar dapet nilai bagus aku". Jawab Alia senang di akhir ucapannya.Kringggggg!!!!!
Bel masuk berbunyi semua murid pun berbondong-bondong keluar Kantin untuk pergi kekelas masing-masing, terutama Alia dkk.
"Aku ke kelas duluan ya kalian juga! Belajar, dadahhh". Ucap Alia langsung pergi keluar Kantin.
Kenapa mereka ga satu kelas???
Karena mereka ga sepintar Alia, Vyanca dan Nazeera ada di kelas X IPS 2.Kringggggg kringggg kringggg!!!!
Bel pulang berbunyi semua murid membubarkan diri untuk keluar kelas menuju parkiran, ada yang di halte menunggu bis dan ada yang didepan gerbang menunggu supir dll.
Disaat Alia didepan deratan motor ia tak sengaja menabrak,ah tidak seseorang itu yang sengaja menabraknya karena ia yang fokus mengobrol dengan temanya.
Brukkk!!
"Aduh... Jatuh lagi". Ringis kecil Alia, yang jatuh terduduk.
Oke guysss segitu dulu ngetik 758++ masih pemula heheh.pegel tau😢🙏🏻
Jangan lupa
VOTE
KOMEN
Mau seberapapun aku paling akan up secepatnyaBabayyyy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REGALENTA
RandomQuuensa Natalia Dirgantara Seorang gadis yang tidak terlalu cantik tapi manis. Pipi chubby yang sedikit kemerahan bukan karena blush on, bibir sedikit tebal, berbentuk hati dan Semerah Cherry. Regalen Arivin Tanubrata Soerang remaja SMA dia tampa...