Huh...
Bismillahirrahmanirrahim semoga rame ☺️🙏🏻
Happy reading 🤗
"Kalok jalan liat-liat dong anjing!".
"Elo itu yang gak liat-liat bangst!".
"Elo!"
"Elooo!!!
Mala yang sebal pun menarik rambut Nazeera, membuat Nazeera berteriak kesakitan. "Akhh! Sialan rambut gue!".
Nazeera pun tak mau kalah, menarik balik rambut Mala. Membuat Alia, Vyanca maupun anggota Inti black Veros panik.
"Heh Lo kembarannya bukannya misahin malah dilihatin ngotak Lo!?" Seru Vyanca mendorong Mila kembaran Mala. Apakah kalian masih ingat dengan Geng Lovely?.
"Lo apa-apan sih! Itu urusan Mala bukan gue! Adek kelas gak usah soker Lo!". Ujar Mila mendorong balik Vyanca membuat Vyanca terhuyung kebelakang menabrak Evo, dan di tangkap sigap oleh Evo.
"Udah bertengkar ya?". Ucap Evo dingin, menatap tajam Vyanca dan Mila. Membuat nyali Mila ciut.
"Akhh! Kaki gue!!!". Teriak Mala kesakitan. Membuat Nazeera tertawa mengejek.
"Rasain Lo!" Songong Nazeera
"Udah ributnya?" Ucap pemuda yang berada dibelakang Nazeera. Membuat Nazeera mengangguk lalu menoleh kebelakang.
"Anj-
"Eitt.. mulutnya..." Ucap Celvin, yah yang dibelakang Nazeera adalah Celvin.
"Ikut gue!." Menarik tangan Nazeera lembut, yang membuat Nazeera kelabakan. Celvin tak tau saja, perlakuannya ini membuat jantungnya dag-dig-dug.
"Membuat keributan di koridor!"
"Kamu Mala dan Mila, sebagai senior harus mengajarkan juniornya yang baik!" Ujar Pak Tedy selaku guru BK.
"Tuh dengerinn mbaknya" Ucap Nazeera pelan menatap sinis Mala.
"Sialan Lo! Mau Lo apaan sihh?". Sebal Mala menatap berang Nazeera. Membuat Pak Tedy menghela nafas panjang.
"Sudah! Kalian berempat saya hukum!".
"Vyanca dan Nazeera memungut sampah-sampah yang ada di lapangan".
"Untuk Mala dan Mila kalian membersihkan toilet perempuan kelas Xl."
"Loh pak curang dong pak." Ucap Mala menatap Pak Tedy memelas.
"Saya tambah loh nanti kalian berdua membersihkan semua toilet perempuan. Mau?" Ucap Pak Tedy tenang.
"Issss iya-iya Pak! Ayok Mil!." Ucap Mala sebal, menggelegar pergi dari ruang BK
Alia, Nazeera, dan Vyanca pun ikut keluar dari ruang BK tersebut.
"Ck, kenapa harus bersih-bersih lapangan coba. Mending kek suruh ngepel di koridor, apa bersihin kolam". Gerutu Vyanca.
"Mana panas lagi!." Sambung Nazeera.
Membuat Alia geleng-geleng kepala. "Itu hukuman kalian, udah lah. Aku temenin juga". Ujar Alia lembut.
"Aduhhh baik bangett sihh bestyyy atuuu". Dramatis Vyanca memeluk Alia gemas.
"Lebayy banget sih Lo Ca!." Seru Nazeera mendahului Alia dan Vyanca. Membuat Alia tertawa girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGALENTA
RandomQuuensa Natalia Dirgantara Seorang gadis yang tidak terlalu cantik tapi manis. Pipi chubby yang sedikit kemerahan bukan karena blush on, bibir sedikit tebal, berbentuk hati dan Semerah Cherry. Regalen Arivin Tanubrata Soerang remaja SMA dia tampa...