[24]masa lalu Alisha

26 1 0
                                    

Happy reading

Matahari sudah berganti bulan, saatnya untuk Bulan bertugas dimalam hari. Terlihat kendaraan-kendaraan berlalu lalang segera ini pulang dirumah, tak terkecuali Fernando sedang memeriksa email di laptopnya sedangkan yang menyupir adalah tangan kanannya. Menatap penuh kearah luar jendela yang terlihat sinar orange perlahan-lahan akan surut.

Drtt
Drtt

"Kenapa sayang?" Ucap Fernand lembut. Wajahnya yang semula penat pun digantikan dengan wajah yang sedikit senang.

"Kamu sudah pulang?ada seseorang yang menunggu kamu mas, dia-

"Mas Er! Ayok cepatlah pulang aku kangen kamu sayang!!!". Terlihat teriakan wanita yang sangat membahana membuat Alisha yang disebrang sana membeku sejenak saat mendengar kata 'sayang'? Tak kalah terkejutnya Fernand segera mematikan sambungan telponnya.

"Melaju Hary!" Sentak Fernand terlihat menahan emosinya.

"Dia, dia kembali! Oh shit!". Umpat Fernand.

😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡

"Kau siapanya!?" Ucap Alisha sedikit ngegas, menatap wanita yang terlihat memakai dress ketat dengan bawahnya diatas lutut, jika wanita tersebut mengangkat tangannya dipastikan dalaman itu akan terlihat.

"Aku? Orang spesial dalam hidup Mas Er dong!" Ujar Wanita itu diselingi kekehan sinis.

Alisha maju ingin mengusir wanita itu, ia kira wanita ini adalah teman Reno atau pacar Reno. Terlihat umurnya hampir sama dengan Reno. Tapi ia salah, wanita ini apakah simpanan Fernando? Suaminya apakah selingkuh?

"Alisha!" Seru Fernand saat sudah sampai dirumah.

Alisha menoleh kebelakang segera menghampiri sang suami, tapi wanita tadi menyalipnya dan seketika badan Alisha lemas melihat pemandangan didepannya. Bulir Cristal menetes di pelupuk matanya. "M-mas?" Lirih Alisha tak percaya.

Fernando melepas paksa pelukan wanita tersebut, ia juga terkejut dengan tindakan wanita ini yang terlihat berani sekali, padahal didepannya sudah jelas ada istri tercintanya. Fernando menatap Alisha.

"Di-dia duluan sayang! Aku kaget karena dia peluk tiba-tiba dan cium-

Alisha pergi tanpa menghiraukan ucapan Fernando, menaiki tangga untuk menuju ke kamar mereka diatas sembari menghapus air matanya yang sudah ia tahan untuk tak mengucur deras, belum genap satu tahun ia menjalani pernikahan ini, kenapa tuhan memberikan cobaan pertama yang seperti ini?

Clek!

Brak!

Menyenderkan badannya dipintu, terjatuh dan merengkuh badannya sendiri. Menangis hanya itu yang ia bisa, ia tak pernah memiliki kekasih sejak umur belasan sampai puluhan tak memiliki kekasih juga, lalu Reno dari mana?

Flashback dulu kisah Alisha ya!

Gadis dengan balutan baju SMA berlari di sepanjang lorong rumah sakit yang sepi, menatap kesana kemari untuk menemukan dimana letak kamar sang kakak, kenapa tidak bertanya kepada suster? Karena ia sudah terlalu panik.

REGALENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang