[15]Kenapa dengan Regal?

29 4 0
                                    


follow akun ini yeee☺️☺️

Vote setiap part
Komen seterah saja.

Mau tanya? Boleh

Tanya yang positif saja yaa

Apakah ada disini?

Broken home?

Cemara?

HAPPY READING BESTYYY 😍

NOTE: TOLONG LIAT NOMERNYA YA, SOALNYA 14 DAN 15 KETUKER🙏🏻

Hari yang ditunggu, hari dimana semua murid di SMA GIS (GALAXY INTERNASIONAL SCHOOL) untuk berperang dengan kertas-kertas ujian.

Percampuran kelas dari kelas X dengan kelas XI. Dan disini kelas Alia X IPA 1 bergabung dengan kelas XI IPA 4. Kelas yang dimana ada Mila dan Mala. Sangat gak tenang sekali. Seperti saat ini Alia diganggu oleh Kaka kelas tersebut.

"Kak bisa balikin gak bukunya? Aku mau belajar." Melas Alia, ia tak bisa melawan karena takut kalau Papa nya tau keburukan Alia. Masa yang semula anak baik-baik jadi jahat? Kan gak epik.

Mila tertawa mengejek, sedangkan Mala hanya terkekeh sinis. "Cuih! Ambil dong kalo bisa". Mala mengayun-ayunkan buku Alia didekat jendela dilantai 3. Ya Alia berada di ruang 4 dan ruang tersebut berada di lantai tiga.

"Buang aja sekalian Mal. Biar mampus!." Seru Mila segera menahan lengan Alia.

Alia memberontak. "Kak lepasin! Balikin kak! Itu buku penting tolong kak!." Ujar Alia panik, saat Mala ingin menjatuhkan Bukunya.

Itu bukan bukunya! Itu buku milih Regal, ia takut kalau sang pemilik akan marah kepadanya. "Ya Allah, aku takut dimarahin kak Regal." Batin Alia memelas.

"Upss....". Mala akhirnya menjatuhkan buku tersebut dari lantai tiga kebawah, dan ternyata dibawah adalah kolam ikan.

Alia melotot terkejut, menyentak tangan Mila menatap Buku yang sudah terjatuh kebawah dengan mimik wajah ingin menangis. Sedangkan Mala dan Mila tertawa puas dan pergi keluar.

Kenapa tidak ada yang menolong? Ya karena waktu pulang pasti banyak orang yang sudah pulang. Sedikit sepi.

"Hiks... Maafin aku Kak Regal. Ini salah ku." Gumam Alia buru-buru turun kebawah melewati tangga sambil menangis.

Alia menatap nanar buku yang sudah tenggelam itu. Saat ingin menggapainya. Tiba-tiba tangan kekar seseorang memeluk pinggang Alia yang mungkin sebentar lagi akan tersungkur ke kolam tersebut.

"Ceroboh!". Ujar pemuda tersebut ditelinga Alia. Membuat Alia merinding. Dan menoleh kearah pemuda itu. Matanya seketika melotot terkejut.

Buru-buru menjaga jarak. "K-kak Regal?." Ujar Alia gugup.

"Ngapain kekolam ikan ini?." Tanya Regal.

Bukannya menjawab pertanyaan Regal, Alia malah diam menunduk dan memilin tangannya.

"Gue disini Alia!". Sarkas Regal kesal.

Alia tersentak pelan, perlahan air matanya menetes. Buru-buru menghapus air matanya. Mendongak menatap wajah Regal memelas.

Regal yang melihat mimik wajah Alia yang menurutnya lucu pun, berdehem. Meredakan rasa ingin menggigit pipi chubby itu.

REGALENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang