PERINGATAN!
DISINI RADA ADA ADENGAN SUS NYA YE!
TAPI ENGGAK SAMPAI ANU-ANU CUMA KECUP-KECUP BASAH AJA!!!ADEGAN SUS✓
ADEGAN DARAH-DARAH LAH POKOKNYA✓Di kelas XII IPA 2 kelas Regal berada- woi aing lupa Regal IPA berapa biarkan saja lah males baca ulang!😞 Sangatlah ricuh dan berisik dikarenakan jamkos.
"Remuk atiku, nompo layang undangan rabimu".
"Bubarke cerito,tresno iki, marang slirahmu"
"Nyanding wes sue, jebul aku dudu jodone". Nyanyi Langit dengan memetik gitarnya. Semua teman kelasnya melihat Langit. Tersadar akan dia ditatap semua banyak orang lalu mendongak.
"Apa?" Tanya nya heran.
"Ikhlasin aja lah bro! Cewe banyak". Nasehat Alex, sok paling bijak.
"Eh btw lagunya menyiratkan kek apa ya? Bukan jodohnya siapa tu?" Ucap Alex lagi bertanya.
"Alia". Bukan, bukan Langit yang menjawab tetapi Celvin. Celvin memang peka tau betul siapa yang disukai atau tidak disukai sahabat-sahabatnya.
"ANJIRRR!!!!"Teriak Dika heboh.
"Elu mah pin!" Sungut Langit.
"Masa sihhh???" Ucap Laex kurang yakin.
"Ya gimana? Jelas tu lagu, Langit di tinggal nikah sama Alia". Ujar Dika diakhiri dengan bisikan agar teman kelas mereka tak mendengarnya. Untung saja yang Regal tak ada kalau sampai ada enggak yakin si kalau Langit gak masuk rumah sakit.
"Alia sahabat kecil gue,tapi saat umur kita udah 5 tahun Alia pindah dan kita ketemu lagi di tahun ini kita kelas XII, bayangin itu udah berapa tahun?" Cerita Langit.
"Sekarang dia milik gue!" Ucap dingin seseorang dibelakang mereka.
Serentak mereka menoleh kebelakang dan mendapati Regal yang berdiri dengan bersedekap dada, menatap bengis Langit. Sedangkan Langit yang ditatap wajahnya seketika pias.
"Seloww Gal. Tau kali kalau Alia istri lo." Ujar Langit was-was.
Regal mendengus sinis, lalu duduk disamping Evo yang sedang bermain game online. Baru saja ingin membuka handphone nya, suara Alex mengalihkan perhatian nya.
"Eh btw nih si Lopek lemper tu mana ya?" Tanya Alex memecahkan keheningan sahabatnya.
"Lopek lemper?" Heran Langit.
"Lovely lohh." Koreksi Dika.
"Hukuman." Ucap Regal.
"Asik! Evo main-main." Celetus Dika.
"Udah lama kita gak basmi hama di kandang." Celetus Langit.
Sedangkan Evo bersmrik senang. Yeah main-main
Poor Lovely)))))
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
"Yah udah rame aja kantinnya!" Ujar gadis dengan jepit rambut biru di dua sisi rambut yang ia gerai sepinggang.
Sedangkan gadis dengan rambut di jedai itu menatap sekitar guna mencari bangku yang sekira mereka kosong. "Itu! Deket punya Regal dkk aja." Ujar gadis tersebut.
"Yok!" Gadis berjedai itu menarik tangan gadis yang dikepang rambutnya seperti Elsa.
Mereka bertiga adalah Alia, Nazeera, dan Vyanca. Telah duduk dimeja yang dekat dengan meja Regaldkk. Tapi entah kenapa meja tersebut kosong biasanya setiap hari selalu terisi entah itu 3 atau 7dari salah satu anggota inti blackVeros.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGALENTA
RandomQuuensa Natalia Dirgantara Seorang gadis yang tidak terlalu cantik tapi manis. Pipi chubby yang sedikit kemerahan bukan karena blush on, bibir sedikit tebal, berbentuk hati dan Semerah Cherry. Regalen Arivin Tanubrata Soerang remaja SMA dia tampa...