yara & nara pt 12

14 11 0
                                    

Yara & Nara pt 12

" mau kemana? " tanya Nara yang melihat kakanya memutar arah.

" mau nyari sinyal " jawab Yara.

" gue ikut " ucap Bara sambil mengikuti langkah Yara.

" ngapain ngikutin gue mulu si dari tadi " ujar Yara.

" geer banget, orang gue mau cari sinyal juga " jawab Bara.

" yauda buru " ucap ketus Yara.

mereka pun mencari sinyal yang lumayan cukup jauh dari posisi tenda.
setelah selesai Yara membuka SMS.
ia langsung segera pulang ke tenda untuk melakukan kegiatan lainya.

message :

papa : Yara, gimana di sana?.
kalian baik-baik aja kan??

Yara Arsyella : yara sama nara baik-baik aja kok pah.

" gue balik ye " ujar Yara.

" yauda ayo, gue juga dah selesai " jawab Bara.

" loh? kok kita ada di sini? " ucap Yara.

" kak, ini kita kejauhan cari sinyalnya " sambungnya sembari panik.

" yauda lo tenang dulu, gue juga waktu tour pernah nyasar kek gini kok, eum gini deh, kita kan tadi lewat eummm.. situ ya, berarti kita balik lewat situ juga " ujar Bara yang sengaja tak ingin membuat Yara panik.

" yauda lo duluan, gue di belakang " ucap Yara.

|• Nara yang ingat dengan kakaknya tak pulang-pulang selama 1 jam mulai merasa panik •|

" ka bima, kak Yara sama kak Bara ko ga pulang-pulang ke tenda ya? " ucap Nara.

" mungkin mereka lagi nyari sinyal " jawab Bima.

" udah kamu gausa panik, Yara kan pergi nya sama ka Bara " ucap nya.

" toh juga ka Bara anak Pramuka, dia kan udah sering bulak balik gunung " ujar Bima, yang ingin membuat pikiran Nara tenang.

" tapi ini udah satu jam an loh kak " panik Nara.

" yauda kita tunggu 30 menit lagi, kalo Yara sama ka Bara ga balik-balik kita harus segera cari bantuan " ucap Bara.

" iya kak " jawab Nara.

" kemana lagi nih? " tanya Yara.

" duh gue juga gatau, dari tadi perasaan kita muter-muter doang dah " jawab Bara yang kesusahan mencari arah.

" duh lo gimana sih, udah tau ini hutan, katanya anak gunung, tapi gatau arah " ketus Yara.

" bisa ga lo ga memperkeruh suasana di sini, gue jadi makin bingung ni " kesal Bara.

" untung gue ikutin lo, coba kalo lo pergi sendirian, lo pasti makin bingung kan cari jalan keluar dari sini ? ! " ujar Bara, ia hanya di balas sinis oleh Yara.

|• tenda •|

" ka bima, ini mereka ga pulang-pulang ke tenda, udah lebih dari satu jam, pasti terjadi sesuatu sama mereka kak " ujar panik Nara.

" yauda, kita cari bantuan sekarang " balas Bima.

" gess, Yara sama ka Bara hilang, di mohon untuk kerjasama nya " ujar Bara kepada anak OSIS lainya.

" ok Bim, gua bawa senter dulu " ucap Beno.

|• mereka pun mencari Yara dan Bara •|

" YARAAA " seru Sucira.

" KA YARAAA " sambung Nara.

" BANG, LU DIMANAA " ujar Bima.

" percuma kalo kita nyari mereka bareng-bareng gini, kita semua harus mencar, Nara Suci Riany sama Rizal ke arah sana, gua Beno sama Radit ke arah sani cepet " ucap Bima.

yara & nara (END).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang